memasuki akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, yakni Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terbaru dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tak jauh berbeda ketimbang generasi pendahulunya, karena sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang dipakainya juga terbilang sama, merupakan DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi tersebut bisa mengoptimaliasasi performa yang ada lebih powerfull. Tapi berbeda jikalau kita sebagai penikmati sekalian konsumen, ketika memperhatikan akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda ketimbang pendahulunya, hal ini bisa sobat otomotif lihat pada komponen depan, dimana pada bagian tersebut dihasilkan lebih meruncing dan menggunakan desain head-lamp berbeda.
Meskipun bagi sobat yang ingin tau lebih jauh akan motor terbaru ini, bisa segera cek ulasan Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
Rp. 170.200.000
KAB. MAMUJU TENGAH, SULAWESI BARAT
KECAMATAN TOBADAK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
memasuki akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, yakni Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terbaru dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tak jauh berbeda ketimbang generasi pendahulunya, karena sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang dipakainya juga terbilang sama, merupakan DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi tersebut bisa mengoptimaliasasi performa yang ada lebih powerfull. Tapi berbeda jikalau kita sebagai penikmati sekalian konsumen, ketika memperhatikan akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda ketimbang pendahulunya, hal ini bisa sobat otomotif lihat pada komponen depan, dimana pada bagian tersebut dihasilkan lebih meruncing dan menggunakan desain head-lamp berbeda.
Meskipun bagi sobat yang ingin tau lebih jauh akan motor terbaru ini, bisa segera cek ulasan Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
TOBADAK
NINJA ZX 10R
TOBADAK
NINJA ZX 14R
TOBADAK
NINJA 250 SE
TOBADAK
NINJA 250
TOBADAK
NINJA 250 SL
TOBADAK
Z1000
TOBADAK
Z900RS CAFE
TOBADAK
Z900RS
TOBADAK
Z900
TOBADAK
Z650
TOBADAK
Z250
TOBADAK
Z250SL ABS
TOBADAK
Z250 SL
TOBADAK
Z125 PRO SE
TOBADAK
Z125 PRO
TOBADAK
VERSYS 1000
TOBADAK
VERSYS 650
TOBADAK
VERSYS X 250
TOBADAK
VULCAN S SE
TOBADAK
W800 CAFE
TOBADAK
W800
TOBADAK
W250 SE
TOBADAK
D TRACKER X
TOBADAK
D TRACKER SE
TOBADAK
W175 CAFE
TOBADAK
D TRACKER
TOBADAK
W175TR SE
TOBADAK
W175 SE
TOBADAK
KSR PRO
TOBADAK
W175
TOBADAK
W175TR
TOBADAK
KLX 250
TOBADAK