menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, merupakan Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terbaru dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda ketimbang generasi pendahulunya, karena sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang diterapkannya juga terbilang sama, yaitu DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi tersebut dapat mengoptimaliasasi performa yang ada lebih powerfull. Melainkan berbeda apabila kita sebagai penikmati sekaligus konsumen, dikala memperhatikan akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda ketimbang pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada komponen tersebut diciptakan lebih meruncing dan menerapkan desain head-lamp berbeda.
Padahal bagi sobat yang mau tau lebih jauh akan motor terupdate ini, bisa langsung cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
Rp. 170.200.000
KAB. MINAHASA, SULAWESI UTARA
KECAMATAN TOMBARIRI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, merupakan Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terbaru dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda ketimbang generasi pendahulunya, karena sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang diterapkannya juga terbilang sama, yaitu DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi tersebut dapat mengoptimaliasasi performa yang ada lebih powerfull. Melainkan berbeda apabila kita sebagai penikmati sekaligus konsumen, dikala memperhatikan akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda ketimbang pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada komponen tersebut diciptakan lebih meruncing dan menerapkan desain head-lamp berbeda.
Padahal bagi sobat yang mau tau lebih jauh akan motor terupdate ini, bisa langsung cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
TOMBARIRI
NINJA 250
TOMBARIRI
Z1000
TOMBARIRI
Z900RS
TOMBARIRI
Z900
TOMBARIRI
Z650
TOMBARIRI
Z250
TOMBARIRI
Z250SL ABS
TOMBARIRI
Z250 SL
TOMBARIRI
Z125 PRO
TOMBARIRI
VERSYS 650
TOMBARIRI
W800 CAFE
TOMBARIRI
W800
TOMBARIRI
W250 SE
TOMBARIRI
W175 CAFE
TOMBARIRI
D TRACKER
TOMBARIRI
W175TR SE
TOMBARIRI
W175 SE
TOMBARIRI
KSR PRO
TOMBARIRI
W175
TOMBARIRI
W175TR
TOMBARIRI
KLX 250
TOMBARIRI