memasuki akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, ialah Kawasaki. Secara garis besar komponen pacu yang dibawa oleh generasi terkini dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, karena sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang dipakainya juga terbilang sama, yaitu DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi tersebut bisa mengoptimaliasasi kinerja yang ada lebih powerfull. Namun berbeda jikalau kita sebagai penikmati sekaligus konsumen, saat mengamati akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda ketimbang pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada komponen depan, dimana pada bagian hal yang demikian dibuat lebih meruncing dan menggunakan desain head-lamp berbeda.
Padahal bagi sobat yang ingin tau lebih jauh akan motor terupdate ini, dapat seketika cek ulasan Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
Rp. 170.200.000
KAB. TELUK BINTUNI, PAPUA BARAT
KECAMATAN TOMU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
memasuki akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, ialah Kawasaki. Secara garis besar komponen pacu yang dibawa oleh generasi terkini dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, karena sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang dipakainya juga terbilang sama, yaitu DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi tersebut bisa mengoptimaliasasi kinerja yang ada lebih powerfull. Namun berbeda jikalau kita sebagai penikmati sekaligus konsumen, saat mengamati akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda ketimbang pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada komponen depan, dimana pada bagian hal yang demikian dibuat lebih meruncing dan menggunakan desain head-lamp berbeda.
Padahal bagi sobat yang ingin tau lebih jauh akan motor terupdate ini, dapat seketika cek ulasan Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2 CARBON
TOMU
NINJA H2
TOMU
NINJA ZX 10R
TOMU
NINJA ZX 14R SE
TOMU
NINJA ZX 14R
TOMU
NINJA ZX 6R 636
TOMU
NEW NINJA 650
TOMU
NINJA 250 SE
TOMU
NINJA 250
TOMU
NINJA 250 SL
TOMU
Z1000
TOMU
Z900RS CAFE
TOMU
Z900RS
TOMU
Z900
TOMU
Z650
TOMU
Z250
TOMU
Z250SL ABS
TOMU
Z250 SL
TOMU
Z125 PRO SE
TOMU
Z125 PRO
TOMU
VERSYS 1000
TOMU
VERSYS 650
TOMU
VERSYS X 250
TOMU
VULCAN S SE
TOMU
W800 CAFE
TOMU
W800
TOMU
W250 SE
TOMU
D TRACKER X
TOMU
D TRACKER SE
TOMU
W175 CAFE
TOMU
D TRACKER
TOMU
W175TR SE
TOMU
W175 SE
TOMU
KSR PRO
TOMU
W175
TOMU
W175TR
TOMU
KLX 250
TOMU
NEX CROSSOVER
TOMU