Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbobot medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini sudah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan beragam-macam penghargaan bagus dari pemilik ataupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu teladan sportbike bermuatan medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terupdate dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini sanggup mengungguli segala kompetitornya dengan cara meningkatkan kwalitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejajar ini. Motor ini dapat dihasilkan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berkeinginan memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan total dari seluruh aspek yang diharapkan - kinerja mumpuni, pengontrolan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
Rp. 168.200.000
KOTA PANGKAL PINANG, KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
KECAMATAN GERUNGGANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbobot medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini sudah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan beragam-macam penghargaan bagus dari pemilik ataupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu teladan sportbike bermuatan medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terupdate dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini sanggup mengungguli segala kompetitornya dengan cara meningkatkan kwalitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejajar ini. Motor ini dapat dihasilkan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berkeinginan memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan total dari seluruh aspek yang diharapkan - kinerja mumpuni, pengontrolan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |