Sejak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki telah menuai kesuksesan yang tidak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbobot medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan beragam-jenis penghargaan bagus dari pemilik ataupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu model sportbike berbobot medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terkini dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini cakap mengungguli semua saingannya dengan sistem meningkatkan mutu dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda searah ini. Motor ini bisa diwujudkan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berkeinginan memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan sempurna dari segala aspek yang diharapkan - performa mumpuni, pengaturan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
KAB. LOMBOK TENGAH, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN JONGGAT
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sejak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki telah menuai kesuksesan yang tidak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbobot medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan beragam-jenis penghargaan bagus dari pemilik ataupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu model sportbike berbobot medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terkini dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini cakap mengungguli semua saingannya dengan sistem meningkatkan mutu dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda searah ini. Motor ini bisa diwujudkan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berkeinginan memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan sempurna dari segala aspek yang diharapkan - performa mumpuni, pengaturan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
JONGGAT
NINJA ZX 10R
JONGGAT
NINJA ZX 14R
JONGGAT
NINJA 250 SE
JONGGAT
NINJA 250
JONGGAT
NINJA 250 SL
JONGGAT
Z1000
JONGGAT
Z900RS CAFE
JONGGAT
Z900RS
JONGGAT
Z900
JONGGAT
Z650
JONGGAT
Z250
JONGGAT
Z250SL ABS
JONGGAT
Z250 SL
JONGGAT
Z125 PRO SE
JONGGAT
Z125 PRO
JONGGAT
VERSYS 1000
JONGGAT
VERSYS 650
JONGGAT
VERSYS X 250
JONGGAT
VULCAN S SE
JONGGAT
W800 CAFE
JONGGAT
W800
JONGGAT
W250 SE
JONGGAT
D TRACKER X
JONGGAT
D TRACKER SE
JONGGAT
W175 CAFE
JONGGAT
D TRACKER
JONGGAT
W175TR SE
JONGGAT
W175 SE
JONGGAT
KSR PRO
JONGGAT
W175
JONGGAT
W175TR
JONGGAT
KLX 250
JONGGAT