Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike bermuatan medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi bakat ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan bermacam-macam penghargaan bagus dari pemilik ataupun media. Di Indonesia, Kawasaki sudah memberi tahu teladan sportbike berbeban medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terkini dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini kapabel mengungguli seluruh saingannya dengan cara meningkatkan kwalitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda searah ini. Motor ini bisa diciptakan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang mau memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini memiliki perpaduan total dari segala aspek yang diinginkan - kinerja mumpuni, pengendalian gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
KAB. BADUNG, BALI
KECAMATAN PETANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike bermuatan medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi bakat ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan bermacam-macam penghargaan bagus dari pemilik ataupun media. Di Indonesia, Kawasaki sudah memberi tahu teladan sportbike berbeban medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terkini dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini kapabel mengungguli seluruh saingannya dengan cara meningkatkan kwalitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda searah ini. Motor ini bisa diciptakan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang mau memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini memiliki perpaduan total dari segala aspek yang diinginkan - kinerja mumpuni, pengendalian gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
PETANG
NINJA ZX 10R
PETANG
NINJA ZX 14R
PETANG
NEW NINJA 650
PETANG
NINJA 250 SE
PETANG
NINJA 250
PETANG
NINJA 250 SL
PETANG
Z1000
PETANG
Z900RS CAFE
PETANG
Z900RS
PETANG
Z900
PETANG
Z650
PETANG
Z250
PETANG
Z250SL ABS
PETANG
Z250 SL
PETANG
Z125 PRO SE
PETANG
Z125 PRO
PETANG
VERSYS 1000
PETANG
VERSYS 650
PETANG
VERSYS X 250
PETANG
VULCAN S SE
PETANG
W800 CAFE
PETANG
W800
PETANG
W250 SE
PETANG
D TRACKER X
PETANG
D TRACKER SE
PETANG
W175 CAFE
PETANG
D TRACKER
PETANG
W175TR SE
PETANG
W175 SE
PETANG
KSR PRO
PETANG
W175
PETANG
W175TR
PETANG
KLX 250
PETANG
NEX CROSSOVER
PETANG