Sejak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki telah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbeban medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi bakat ini sudah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan beragam-tipe penghargaan baik dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki sudah memberi tahu teladan sportbike berbobot medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terkini dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini mampu mengungguli semua saingannya dengan cara meningkatkan kualitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejalan ini. Motor ini dapat dihasilkan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang ingin memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini memiliki perpaduan sempurna dari seluruh aspek yang diinginkan - daya kerja mumpuni, pembatasan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
Rp. 168.200.000
KAB. GARUT, JAWA BARAT
KECAMATAN PEUNDEUY
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sejak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki telah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbeban medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi bakat ini sudah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan beragam-tipe penghargaan baik dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki sudah memberi tahu teladan sportbike berbobot medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terkini dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini mampu mengungguli semua saingannya dengan cara meningkatkan kualitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejalan ini. Motor ini dapat dihasilkan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang ingin memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini memiliki perpaduan sempurna dari seluruh aspek yang diinginkan - daya kerja mumpuni, pembatasan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |