Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki telah menuai kesuksesan yang tidak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbobot medium. Sejak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi bakat ini sudah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan beragam-macam penghargaan baik dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu teladan sportbike berbeban medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terkini dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini cakap mengungguli semua saingannya dengan cara meningkatkan kwalitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejalan ini. Motor ini bisa dihasilkan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berharap memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan total dari segala aspek yang diharapkan - daya kerja mumpuni, pengontrolan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
KAB. GIANYAR, BALI
KECAMATAN TAMPAKSIRING
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki telah menuai kesuksesan yang tidak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbobot medium. Sejak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi bakat ini sudah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan beragam-macam penghargaan baik dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu teladan sportbike berbeban medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terkini dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini cakap mengungguli semua saingannya dengan cara meningkatkan kwalitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejalan ini. Motor ini bisa dihasilkan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berharap memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan total dari segala aspek yang diharapkan - daya kerja mumpuni, pengontrolan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
Z1000
TAMPAKSIRING
Z900RS
TAMPAKSIRING
Z900
TAMPAKSIRING
Z650
TAMPAKSIRING
Z250
TAMPAKSIRING
Z250 SL
TAMPAKSIRING
W800
TAMPAKSIRING
W250 SE
TAMPAKSIRING
W175 SE
TAMPAKSIRING
KSR PRO
TAMPAKSIRING
W175
TAMPAKSIRING
W175TR
TAMPAKSIRING
KLX 250
TAMPAKSIRING