Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbobot medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi bakat ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan berjenis-jenis-ragam penghargaan bagus dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu contoh sportbike bermuatan medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terupdate dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini mampu mengungguli semua saingannya dengan metode meningkatkan kualitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejalan ini. Motor ini dapat dibuat sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang mau memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan total dari segala aspek yang diharapkan - daya kerja mumpuni, pengontrolan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
KAB. GIANYAR, BALI
KECAMATAN TEGALLALANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbobot medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi bakat ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan berjenis-jenis-ragam penghargaan bagus dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu contoh sportbike bermuatan medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terupdate dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini mampu mengungguli semua saingannya dengan metode meningkatkan kualitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejalan ini. Motor ini dapat dibuat sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang mau memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan total dari segala aspek yang diharapkan - daya kerja mumpuni, pengontrolan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
TEGALLALANG
Z1000
TEGALLALANG
Z900RS
TEGALLALANG
Z900
TEGALLALANG
Z650
TEGALLALANG
Z250
TEGALLALANG
Z250 SL
TEGALLALANG
Z125 PRO
TEGALLALANG
W800
TEGALLALANG
W250 SE
TEGALLALANG
W175 SE
TEGALLALANG
KSR PRO
TEGALLALANG
W175
TEGALLALANG
W175TR
TEGALLALANG
KLX 250
TEGALLALANG