Sejak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike bermuatan medium. Sejak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi bakat ini sudah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan beragam-macam penghargaan baik dari pemilik ataupun media. Di Indonesia, Kawasaki sudah memberi tahu teladan sportbike berbeban medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terkini dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini kapabel mengungguli seluruh kompetitornya dengan metode meningkatkan mutu dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejalan ini. Motor ini bisa dijadikan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang ingin memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini memiliki perpaduan sempurna dari segala aspek yang diharapkan - daya kerja mumpuni, penguasaan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
KAB. KAYONG UTARA, KALIMANTAN BARAT
KECAMATAN TELUK BATANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sejak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike bermuatan medium. Sejak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi bakat ini sudah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan beragam-macam penghargaan baik dari pemilik ataupun media. Di Indonesia, Kawasaki sudah memberi tahu teladan sportbike berbeban medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terkini dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini kapabel mengungguli seluruh kompetitornya dengan metode meningkatkan mutu dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejalan ini. Motor ini bisa dijadikan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang ingin memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini memiliki perpaduan sempurna dari segala aspek yang diharapkan - daya kerja mumpuni, penguasaan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
Z1000
TELUK BATANG
Z900RS
TELUK BATANG
Z900
TELUK BATANG
Z650
TELUK BATANG
Z250
TELUK BATANG
Z250 SL
TELUK BATANG
W800
TELUK BATANG
W250 SE
TELUK BATANG
W175 SE
TELUK BATANG
KSR PRO
TELUK BATANG
W175
TELUK BATANG
W175TR
TELUK BATANG
KLX 250
TELUK BATANG