Sejak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki telah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike bermuatan medium. Sejak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini sudah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan beraneka-ragam penghargaan bagus dari pemilik ataupun media. Di Indonesia, Kawasaki sudah memberi tahu contoh sportbike bermuatan medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terkini dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini sanggup mengungguli seluruh saingannya dengan metode meningkatkan mutu dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejalan ini. Motor ini dapat dijadikan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berkeinginan memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini memiliki perpaduan total dari segala aspek yang diharapkan - kinerja mumpuni, penguasaan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
KAB. DOMPU, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN WOJA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sejak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki telah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike bermuatan medium. Sejak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini sudah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan beraneka-ragam penghargaan bagus dari pemilik ataupun media. Di Indonesia, Kawasaki sudah memberi tahu contoh sportbike bermuatan medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terkini dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini sanggup mengungguli seluruh saingannya dengan metode meningkatkan mutu dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejalan ini. Motor ini dapat dijadikan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berkeinginan memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini memiliki perpaduan total dari segala aspek yang diharapkan - kinerja mumpuni, penguasaan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2 CARBON
WOJA
NINJA H2
WOJA
NINJA ZX 10R
WOJA
NINJA ZX 14R SE
WOJA
NINJA ZX 14R
WOJA
NINJA ZX 6R 636
WOJA
NEW NINJA 650
WOJA
NINJA 250 SE
WOJA
NINJA 250
WOJA
NINJA 250 SL
WOJA
Z1000
WOJA
Z900RS CAFE
WOJA
Z900RS
WOJA
Z900
WOJA
Z650
WOJA
Z250
WOJA
Z250SL ABS
WOJA
Z250 SL
WOJA
Z125 PRO SE
WOJA
Z125 PRO
WOJA
VERSYS 1000
WOJA
VERSYS 650
WOJA
VERSYS X 250
WOJA
VULCAN S SE
WOJA
W800 CAFE
WOJA
W800
WOJA
W250 SE
WOJA
D TRACKER X
WOJA
D TRACKER SE
WOJA
W175 CAFE
WOJA
D TRACKER
WOJA
W175TR SE
WOJA
W175 SE
WOJA
KSR PRO
WOJA
W175
WOJA
W175TR
WOJA
KLX 250
WOJA
NEX CROSSOVER
WOJA