Kawasaki berhasil membikin tenaga kerja mesin Ninja 250 seperti itu superior, tanpa intervensi teknologi berlebihan. Jantung mekanisnya kapabel mengeluarkan torsi sampai 23,5 Nm pada 10.000 rpm dan daya maksimal 39 PS pada 12.500 rpm. Data di atas kertas ini menandakan dayanya lebih hebat 7 PS dan torsi 2 Nm dibanding Ninja 250 figur 2017. Sementara cara transmisi gunakan 6-percepatan manual.
Desain tubuh Ninja 250 anyar diwujudkan lebih ringkas. Rangkanya baru mengadopsi milik Ninja H2. Tangki bensin dibuat kian kecil, agar kaki pengendara lebih nyaman dikala menungganginya. Segala perubahan itu mengakibatkan beratnya berkurang sekitar 7-8 kg dari sebelumnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | uniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 685 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 151 kg |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Rp. 42.400.000
KAB. SAMBAS, KALIMANTAN BARAT
KECAMATAN SELAKAU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki berhasil membikin tenaga kerja mesin Ninja 250 seperti itu superior, tanpa intervensi teknologi berlebihan. Jantung mekanisnya kapabel mengeluarkan torsi sampai 23,5 Nm pada 10.000 rpm dan daya maksimal 39 PS pada 12.500 rpm. Data di atas kertas ini menandakan dayanya lebih hebat 7 PS dan torsi 2 Nm dibanding Ninja 250 figur 2017. Sementara cara transmisi gunakan 6-percepatan manual.
Desain tubuh Ninja 250 anyar diwujudkan lebih ringkas. Rangkanya baru mengadopsi milik Ninja H2. Tangki bensin dibuat kian kecil, agar kaki pengendara lebih nyaman dikala menungganginya. Segala perubahan itu mengakibatkan beratnya berkurang sekitar 7-8 kg dari sebelumnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | uniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 685 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 151 kg |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
NINJA H2
SELAKAU
NINJA ZX 10R
SELAKAU
NINJA ZX 14R
SELAKAU
NINJA 250 SE
SELAKAU
NINJA 250
SELAKAU
NINJA 250 SL
SELAKAU
Z1000
SELAKAU
Z900RS CAFE
SELAKAU
Z900RS
SELAKAU
Z900
SELAKAU
Z650
SELAKAU
Z250
SELAKAU
Z250SL ABS
SELAKAU
Z250 SL
SELAKAU
Z125 PRO SE
SELAKAU
Z125 PRO
SELAKAU
VERSYS 1000
SELAKAU
VERSYS 650
SELAKAU
VERSYS X 250
SELAKAU
VULCAN S SE
SELAKAU
W800 CAFE
SELAKAU
W800
SELAKAU
W250 SE
SELAKAU
D TRACKER X
SELAKAU
D TRACKER SE
SELAKAU
W175 CAFE
SELAKAU
D TRACKER
SELAKAU
W175TR SE
SELAKAU
W175 SE
SELAKAU
KSR PRO
SELAKAU
W175
SELAKAU
W175TR
SELAKAU
KLX 250
SELAKAU