Kawasaki berhasil membikin kekuatan kerja mesin Ninja 250 seperti itu superior, tanpa intervensi teknologi berlebihan. Jantung mekanisnya cakap mengeluarkan torsi hingga 23,5 Nm pada 10.000 rpm dan daya maksimal 39 PS pada 12.500 rpm. Data di atas kertas ini menandakan tenaganya lebih hebat 7 PS dan torsi 2 Nm dibanding Ninja 250 figur 2017. Sementara metode transmisi gunakan 6-percepatan manual.
Desain tubuh Ninja 250 anyar dijadikan lebih ringkas. Rangkanya baru mengadopsi milik Ninja H2. Tangki bensin dihasilkan kian kecil, agar kaki pengendara lebih nyaman saat menungganginya. Segala perubahan itu mengakibatkan beratnya berkurang sekitar 7-8 kg dari sebelumnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock with adjustable preload |
Rem Depan | Single semi-floating 310 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 110/70-17 M/C 54H |
Ban Belakang | 140/70-17 M/C 66H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,990 x 710 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1,370 mm |
Jarak ke Tanah | 145 mm |
Berat | 164 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litres |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 28.5 kW 39 PS / 12,500 rpm |
Torsi Maksimum | 23.5 N.m 2.4 kgf.m / 10,000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 32 mm x 2 |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.6:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 3.069 (89/29) |
Final Reduction Ratio | 2.857 (40/14) |
Tipe System Final Drive | Chain |
Rp. 64.100.000
KAB. BIMA, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN LAMBU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki berhasil membikin kekuatan kerja mesin Ninja 250 seperti itu superior, tanpa intervensi teknologi berlebihan. Jantung mekanisnya cakap mengeluarkan torsi hingga 23,5 Nm pada 10.000 rpm dan daya maksimal 39 PS pada 12.500 rpm. Data di atas kertas ini menandakan tenaganya lebih hebat 7 PS dan torsi 2 Nm dibanding Ninja 250 figur 2017. Sementara metode transmisi gunakan 6-percepatan manual.
Desain tubuh Ninja 250 anyar dijadikan lebih ringkas. Rangkanya baru mengadopsi milik Ninja H2. Tangki bensin dihasilkan kian kecil, agar kaki pengendara lebih nyaman saat menungganginya. Segala perubahan itu mengakibatkan beratnya berkurang sekitar 7-8 kg dari sebelumnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock with adjustable preload |
Rem Depan | Single semi-floating 310 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 110/70-17 M/C 54H |
Ban Belakang | 140/70-17 M/C 66H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,990 x 710 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1,370 mm |
Jarak ke Tanah | 145 mm |
Berat | 164 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litres |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 28.5 kW 39 PS / 12,500 rpm |
Torsi Maksimum | 23.5 N.m 2.4 kgf.m / 10,000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 32 mm x 2 |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.6:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 3.069 (89/29) |
Final Reduction Ratio | 2.857 (40/14) |
Tipe System Final Drive | Chain |
NINJA H2
LAMBU
NINJA ZX 10R
LAMBU
NINJA ZX 14R
LAMBU
NEW NINJA 650
LAMBU
NINJA 250 SE
LAMBU
NINJA 250
LAMBU
NINJA 250 SL
LAMBU
Z1000
LAMBU
Z900RS CAFE
LAMBU
Z900RS
LAMBU
Z900
LAMBU
Z650
LAMBU
Z250
LAMBU
Z250SL ABS
LAMBU
Z250 SL
LAMBU
Z125 PRO SE
LAMBU
Z125 PRO
LAMBU
VERSYS 1000
LAMBU
VERSYS 650
LAMBU
VERSYS X 250
LAMBU
VULCAN S SE
LAMBU
W800 CAFE
LAMBU
W800
LAMBU
W250 SE
LAMBU
D TRACKER X
LAMBU
D TRACKER SE
LAMBU
W175 CAFE
LAMBU
D TRACKER
LAMBU
W175TR SE
LAMBU
W175 SE
LAMBU
KSR PRO
LAMBU
W175
LAMBU
W175TR
LAMBU
KLX 250
LAMBU
NEX CROSSOVER
LAMBU