Kawasaki sukses membikin tenaga kerja mesin Ninja 250 seperti itu superior, tanpa intervensi teknologi berlebihan. Jantung mekanisnya cakap mengeluarkan torsi hingga 23,5 Nm pada 10.000 rpm dan kekuatan optimal 39 PS pada 12.500 rpm. Data di atas kertas ini menggambarkan tenaganya lebih hebat 7 PS dan torsi 2 Nm dibanding Ninja 250 teladan 2017. Sementara cara transmisi gunakan 6-percepatan manual.
Desain tubuh Ninja 250 anyar dihasilkan lebih ringkas. Rangkanya baru mengadopsi milik Ninja H2. Tangki bensin diwujudkan kian kecil, agar kaki pengendara lebih nyaman dikala menungganginya. Segala perubahan itu mengakibatkan beratnya berkurang sekitar 7-8 kg dari sebelumnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock with adjustable preload |
Rem Depan | Single semi-floating 310 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 110/70-17 M/C 54H |
Ban Belakang | 140/70-17 M/C 66H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,990 x 710 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1,370 mm |
Jarak ke Tanah | 145 mm |
Berat | 164 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litres |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 28.5 kW 39 PS / 12,500 rpm |
Torsi Maksimum | 23.5 N.m 2.4 kgf.m / 10,000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 32 mm x 2 |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.6:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 3.069 (89/29) |
Final Reduction Ratio | 2.857 (40/14) |
Tipe System Final Drive | Chain |
Rp. 64.100.000
KAB. BIMA, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN WAWO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki sukses membikin tenaga kerja mesin Ninja 250 seperti itu superior, tanpa intervensi teknologi berlebihan. Jantung mekanisnya cakap mengeluarkan torsi hingga 23,5 Nm pada 10.000 rpm dan kekuatan optimal 39 PS pada 12.500 rpm. Data di atas kertas ini menggambarkan tenaganya lebih hebat 7 PS dan torsi 2 Nm dibanding Ninja 250 teladan 2017. Sementara cara transmisi gunakan 6-percepatan manual.
Desain tubuh Ninja 250 anyar dihasilkan lebih ringkas. Rangkanya baru mengadopsi milik Ninja H2. Tangki bensin diwujudkan kian kecil, agar kaki pengendara lebih nyaman dikala menungganginya. Segala perubahan itu mengakibatkan beratnya berkurang sekitar 7-8 kg dari sebelumnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock with adjustable preload |
Rem Depan | Single semi-floating 310 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 110/70-17 M/C 54H |
Ban Belakang | 140/70-17 M/C 66H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,990 x 710 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1,370 mm |
Jarak ke Tanah | 145 mm |
Berat | 164 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litres |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 28.5 kW 39 PS / 12,500 rpm |
Torsi Maksimum | 23.5 N.m 2.4 kgf.m / 10,000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 32 mm x 2 |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.6:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 3.069 (89/29) |
Final Reduction Ratio | 2.857 (40/14) |
Tipe System Final Drive | Chain |
NINJA H2 CARBON
WAWO
NINJA H2
WAWO
NINJA ZX 10R
WAWO
NINJA ZX 14R SE
WAWO
NINJA ZX 14R
WAWO
NINJA ZX 6R 636
WAWO
NEW NINJA 650
WAWO
NINJA 250 SE
WAWO
NINJA 250
WAWO
NINJA 250 SL
WAWO
Z1000
WAWO
Z900RS CAFE
WAWO
Z900RS
WAWO
Z900
WAWO
Z650
WAWO
Z250
WAWO
Z250SL ABS
WAWO
Z250 SL
WAWO
Z125 PRO SE
WAWO
Z125 PRO
WAWO
VERSYS 1000
WAWO
VERSYS 650
WAWO
VERSYS X 250
WAWO
VULCAN S SE
WAWO
W800 CAFE
WAWO
W800
WAWO
W250 SE
WAWO
D TRACKER X
WAWO
D TRACKER SE
WAWO
W175 CAFE
WAWO
D TRACKER
WAWO
W175TR SE
WAWO
W175 SE
WAWO
KSR PRO
WAWO
W175
WAWO
W175TR
WAWO
KLX 250
WAWO
NEX CROSSOVER
WAWO