Berharap tahu motor Kawasaki termahal di Indonesia, inilah jawabannya. Kawasaki Ninja H2 menjadi yang termahal di antara motor Kawasaki lainnya. Motor ini dipasarkan dengan harga melebihi 600 Juta Rupiah, dan tersedia dua varian yang terdiri dari H2 Standar dan H2 Carbon. Sayangnya untuk varian Carbon telah habis terjual, sebab Indonesia hanya kebagian satu unit dari 120 unit di seluruh dunia.
Ada banyak sekali moge supersport bermesin 1.000cc yang dipasarkan di Indonesia, seperti Yamaha R1, Honda CBR1000RR, Ducati Panigale V4, dan sebagainya. Nah untuk menaklukkan moge-moge hal yang demikian, Kawasaki sudah meluncurkan Ninja H2 di Indonesia dengan membawa mesin berteknologi Supercharger yang menjadikannya dapat melesat sungguh-sungguh kencang dalam hitungan detik. Kinerja mesinnya betul-betul luar biasa, dan untuk mengetahui berapa tenaga dan torsi yang dihasilkannya silahkan simak SPESIFIKASI nya di bawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted fork with rebound and compression damping, spring preload adjustability and top-out springs |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak with gas-charged shock, piggyback reservoir, dual-range (high/low-speed) compression damping, rebound damping and preload adjustability, and top-out spring |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm discs |
Rem Belakang | Single 250 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 200/55ZR17M/C (78W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 770 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1,455 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 238 kg |
Kapasitas Bensin | 17 litres |
Trail | 103 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 158.3 kW 215 PS / 11,000 rpm |
Torsi Maksimum | 133.5 N.m 13.6 kgf.m / 10,000 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cm3 |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 8.5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return, dog-ring |
Rp. 820.000.000
KAB. POLEWALI MANDAR, SULAWESI BARAT
KECAMATAN ALU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Berharap tahu motor Kawasaki termahal di Indonesia, inilah jawabannya. Kawasaki Ninja H2 menjadi yang termahal di antara motor Kawasaki lainnya. Motor ini dipasarkan dengan harga melebihi 600 Juta Rupiah, dan tersedia dua varian yang terdiri dari H2 Standar dan H2 Carbon. Sayangnya untuk varian Carbon telah habis terjual, sebab Indonesia hanya kebagian satu unit dari 120 unit di seluruh dunia.
Ada banyak sekali moge supersport bermesin 1.000cc yang dipasarkan di Indonesia, seperti Yamaha R1, Honda CBR1000RR, Ducati Panigale V4, dan sebagainya. Nah untuk menaklukkan moge-moge hal yang demikian, Kawasaki sudah meluncurkan Ninja H2 di Indonesia dengan membawa mesin berteknologi Supercharger yang menjadikannya dapat melesat sungguh-sungguh kencang dalam hitungan detik. Kinerja mesinnya betul-betul luar biasa, dan untuk mengetahui berapa tenaga dan torsi yang dihasilkannya silahkan simak SPESIFIKASI nya di bawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted fork with rebound and compression damping, spring preload adjustability and top-out springs |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak with gas-charged shock, piggyback reservoir, dual-range (high/low-speed) compression damping, rebound damping and preload adjustability, and top-out spring |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm discs |
Rem Belakang | Single 250 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 200/55ZR17M/C (78W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 770 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1,455 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 238 kg |
Kapasitas Bensin | 17 litres |
Trail | 103 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 158.3 kW 215 PS / 11,000 rpm |
Torsi Maksimum | 133.5 N.m 13.6 kgf.m / 10,000 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cm3 |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 8.5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return, dog-ring |
NINJA H2 CARBON
ALU
NINJA H2
ALU
NINJA ZX 10R
ALU
NINJA ZX 14R SE
ALU
NINJA ZX 14R
ALU
NINJA ZX 6R 636
ALU
NEW NINJA 650 SE
ALU
NEW NINJA 650
ALU
NINJA 250 SE ABS
ALU
NINJA 250 SE MDP
ALU
NINJA 250 SE
ALU
NINJA 250
ALU
NINJA 250 SL
ALU
Z1000
ALU
Z900RS CAFE
ALU
Z900RS
ALU
Z900
ALU
Z650
ALU
Z250
ALU
Z250SL ABS
ALU
Z250 SL
ALU
Z125 PRO SE
ALU
Z125 PRO
ALU
VERSYS 1000
ALU
VERSYS 650
ALU
VERSYS X 250
ALU
VULCAN S SE
ALU
W800 CAFE
ALU
W800
ALU
W250 SE
ALU
D TRACKER X
ALU
D TRACKER SE
ALU
W175 CAFE
ALU
D TRACKER
ALU
W175TR SE
ALU
W175 SE
ALU
KSR PRO
ALU
W175
ALU
W175TR
ALU
KLX 250
ALU
NEX CROSSOVER
ALU