Motor ini diluncurkan pada arena tenar EICMA show di tahun 2014, dan semenjak ketika itu Ninja H2 telah berhasil menaikkan derajat motor super di Indonesia. Motor ini diinformasikan sebagai motor supercharge hypersport satu-satunya di dunia, wow!
Kawasaki Ninja diakui bisa melesat secepat bayang-bayang, dan mempunyai penampilan bergaya mewah dan megah luar lazim . Untuk edisi tahun 2016, Kawasaki mengumumkan akan meluncurkan Ninja H2 dengan skema warna yang baru. Selain itu, pasangan balap jalurnya, H2R juga telah membuka pengorderan di Indonesia. Pengenalan Yang dinantikan hasilnya datang juga, setelah mengagetkan dunia dengan membesut varian khusus-jalanan, kawasaki kesudahannya meluncurkan Ninja H2R versi jalanan resmi yang telah lama ditunggu hal yang demikian di EICMA 2014.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted fork with rebound and compression damping, spring preload adjustability and top-out springs |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak with gas-charged shock, piggyback reservoir, dual-range (high/low-speed) compression damping, rebound damping and preload adjustability, and top-out spring |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm discs |
Rem Belakang | Single 250 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 200/55ZR17M/C (78W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 770 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1,455 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 238 kg |
Kapasitas Bensin | 17 litres |
Trail | 103 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 154.5 kW 210 PS / 11,000 rpm |
Torsi Maksimum | 140.4 N.m 14.3 kgf.m / 10,000 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cm3 |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 8.5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return, dog-ring |
KAB. MINAHASA UTARA, SULAWESI UTARA
KECAMATAN LIKUPANG SELATAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Motor ini diluncurkan pada arena tenar EICMA show di tahun 2014, dan semenjak ketika itu Ninja H2 telah berhasil menaikkan derajat motor super di Indonesia. Motor ini diinformasikan sebagai motor supercharge hypersport satu-satunya di dunia, wow!
Kawasaki Ninja diakui bisa melesat secepat bayang-bayang, dan mempunyai penampilan bergaya mewah dan megah luar lazim . Untuk edisi tahun 2016, Kawasaki mengumumkan akan meluncurkan Ninja H2 dengan skema warna yang baru. Selain itu, pasangan balap jalurnya, H2R juga telah membuka pengorderan di Indonesia. Pengenalan Yang dinantikan hasilnya datang juga, setelah mengagetkan dunia dengan membesut varian khusus-jalanan, kawasaki kesudahannya meluncurkan Ninja H2R versi jalanan resmi yang telah lama ditunggu hal yang demikian di EICMA 2014.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted fork with rebound and compression damping, spring preload adjustability and top-out springs |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak with gas-charged shock, piggyback reservoir, dual-range (high/low-speed) compression damping, rebound damping and preload adjustability, and top-out spring |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm discs |
Rem Belakang | Single 250 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 200/55ZR17M/C (78W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 770 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1,455 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 238 kg |
Kapasitas Bensin | 17 litres |
Trail | 103 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 154.5 kW 210 PS / 11,000 rpm |
Torsi Maksimum | 140.4 N.m 14.3 kgf.m / 10,000 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cm3 |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 8.5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return, dog-ring |