Motor ini diluncurkan pada gelanggang terkenal EICMA show di tahun 2014, dan semenjak dikala itu Ninja H2 telah berhasil menaikkan derajat motor super di Indonesia. Motor ini diinformasikan sebagai motor supercharge hypersport satu-satunya di dunia, wow!
Kawasaki Ninja diakui dapat melesat secepat bayang-bayang, dan mempunyai penampilan bergaya mewah dan megah luar awam . Untuk edisi tahun 2016, Kawasaki mengumumkan akan meluncurkan Ninja H2 dengan skema warna yang baru. Kecuali itu, pasangan balap treknya, H2R juga sudah membuka pengorderan di Indonesia. Pengenalan Yang dinantikan akibatnya datang juga, sesudah mengejutkan dunia dengan membesut varian khusus-jalur, kawasaki kesudahannya meluncurkan Ninja H2R versi jalur resmi yang sudah lama ditunggu hal yang demikian di EICMA 2014.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted fork with rebound and compression damping, spring preload adjustability and top-out springs |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak with gas-charged shock, piggyback reservoir, dual-range (high/low-speed) compression damping, rebound damping and preload adjustability, and top-out spring |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm discs |
Rem Belakang | Single 250 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 200/55ZR17M/C (78W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 770 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1,455 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 238 kg |
Kapasitas Bensin | 17 litres |
Trail | 103 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 154.5 kW 210 PS / 11,000 rpm |
Torsi Maksimum | 140.4 N.m 14.3 kgf.m / 10,000 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cm3 |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 8.5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return, dog-ring |
Rp. 679.000.000
KAB. LANDAK, KALIMANTAN BARAT
KECAMATAN NGABANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Motor ini diluncurkan pada gelanggang terkenal EICMA show di tahun 2014, dan semenjak dikala itu Ninja H2 telah berhasil menaikkan derajat motor super di Indonesia. Motor ini diinformasikan sebagai motor supercharge hypersport satu-satunya di dunia, wow!
Kawasaki Ninja diakui dapat melesat secepat bayang-bayang, dan mempunyai penampilan bergaya mewah dan megah luar awam . Untuk edisi tahun 2016, Kawasaki mengumumkan akan meluncurkan Ninja H2 dengan skema warna yang baru. Kecuali itu, pasangan balap treknya, H2R juga sudah membuka pengorderan di Indonesia. Pengenalan Yang dinantikan akibatnya datang juga, sesudah mengejutkan dunia dengan membesut varian khusus-jalur, kawasaki kesudahannya meluncurkan Ninja H2R versi jalur resmi yang sudah lama ditunggu hal yang demikian di EICMA 2014.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted fork with rebound and compression damping, spring preload adjustability and top-out springs |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak with gas-charged shock, piggyback reservoir, dual-range (high/low-speed) compression damping, rebound damping and preload adjustability, and top-out spring |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm discs |
Rem Belakang | Single 250 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 200/55ZR17M/C (78W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 770 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1,455 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 238 kg |
Kapasitas Bensin | 17 litres |
Trail | 103 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 154.5 kW 210 PS / 11,000 rpm |
Torsi Maksimum | 140.4 N.m 14.3 kgf.m / 10,000 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cm3 |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 8.5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return, dog-ring |
NINJA H2
NGABANG
NINJA ZX 10R
NGABANG
NINJA ZX 14R
NGABANG
NINJA 250 SE
NGABANG
NINJA 250
NGABANG
NINJA 250 SL
NGABANG
Z1000
NGABANG
Z900RS CAFE
NGABANG
Z900RS
NGABANG
Z900
NGABANG
Z650
NGABANG
Z250
NGABANG
Z250SL ABS
NGABANG
Z250 SL
NGABANG
Z125 PRO SE
NGABANG
Z125 PRO
NGABANG
VERSYS 1000
NGABANG
VERSYS 650
NGABANG
VERSYS X 250
NGABANG
VULCAN S SE
NGABANG
W800 CAFE
NGABANG
W800
NGABANG
W250 SE
NGABANG
D TRACKER X
NGABANG
D TRACKER SE
NGABANG
W175 CAFE
NGABANG
D TRACKER
NGABANG
W175TR SE
NGABANG
W175 SE
NGABANG
KSR PRO
NGABANG
W175
NGABANG
W175TR
NGABANG
KLX 250
NGABANG