Ninja, sport paling legendaris dari Kawasaki. Berjenis-jenis alternatif kapasitas mesin ada pada keluarga ini. Padahal yang paling gampang terbesit, varian 250, motor sport entry tahapan. Tetapi Kawasaki ZX 10 R rada beda. Motor ini bukan untuk para remaja pergi ke sekolah, tetapi bersenang-bergembira di jalan ataupun sirkuit di akhir minggu.
Bagaimana tak, bagian yang diaplikasikan betul-betul mumpuni untuk mengelilingi aspal sirkuit dan bermanuver di dalamnya. Mesin besar 998 cc 4-silinder segaris ngumpet di balik fairing yang aerodinamis. Apa yang dapat diciptakan? Energi 200 PS dan torsi 113,5Nm. Energi dan torsi sebesar itu, apabila disematkan dalam kendaraan beroda empat, mungkin umum saja. Tetapi segala itu ada dalam kendaraan roda dua yang bermuatan 206 kg. Siap-siap saja jambakan motor ini dikala berakselerasi. Pasti mengejutkan Anda, juga top speed yang angker.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted Balance Free Front Fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with BFRC lite gascharged shock |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm Brembo discs |
Rem Belakang | Single 220 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/55ZR17M/C (75W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 740 x 1,145 mm |
Jarak Poros Roda | 1,440 mm |
Jarak ke Tanah | 145 mm |
Berat | 206 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 156.8 kW 213 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 114.9 N·m 11.7 kgƒ·m / 11,200 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cc |
Valve System | DOHC 16 Valve |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 47 mm x 4 with dual injection |
Perbandingan Kompresi | 13.0:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 1.681 (79/47) |
Final Reduction Ratio | 2.294 (39/17) |
KAB. SANGGAU, KALIMANTAN BARAT
KECAMATAN BEDUWAI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Ninja, sport paling legendaris dari Kawasaki. Berjenis-jenis alternatif kapasitas mesin ada pada keluarga ini. Padahal yang paling gampang terbesit, varian 250, motor sport entry tahapan. Tetapi Kawasaki ZX 10 R rada beda. Motor ini bukan untuk para remaja pergi ke sekolah, tetapi bersenang-bergembira di jalan ataupun sirkuit di akhir minggu.
Bagaimana tak, bagian yang diaplikasikan betul-betul mumpuni untuk mengelilingi aspal sirkuit dan bermanuver di dalamnya. Mesin besar 998 cc 4-silinder segaris ngumpet di balik fairing yang aerodinamis. Apa yang dapat diciptakan? Energi 200 PS dan torsi 113,5Nm. Energi dan torsi sebesar itu, apabila disematkan dalam kendaraan beroda empat, mungkin umum saja. Tetapi segala itu ada dalam kendaraan roda dua yang bermuatan 206 kg. Siap-siap saja jambakan motor ini dikala berakselerasi. Pasti mengejutkan Anda, juga top speed yang angker.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted Balance Free Front Fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with BFRC lite gascharged shock |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm Brembo discs |
Rem Belakang | Single 220 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/55ZR17M/C (75W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 740 x 1,145 mm |
Jarak Poros Roda | 1,440 mm |
Jarak ke Tanah | 145 mm |
Berat | 206 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 156.8 kW 213 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 114.9 N·m 11.7 kgƒ·m / 11,200 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cc |
Valve System | DOHC 16 Valve |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 47 mm x 4 with dual injection |
Perbandingan Kompresi | 13.0:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 1.681 (79/47) |
Final Reduction Ratio | 2.294 (39/17) |
NINJA H2
BEDUWAI
NINJA ZX 10R
BEDUWAI
NINJA ZX 14R
BEDUWAI
NINJA 250 SE
BEDUWAI
NINJA 250
BEDUWAI
NINJA 250 SL
BEDUWAI
Z1000
BEDUWAI
Z900RS CAFE
BEDUWAI
Z900RS
BEDUWAI
Z900
BEDUWAI
Z650
BEDUWAI
Z250
BEDUWAI
Z250SL ABS
BEDUWAI
Z250 SL
BEDUWAI
Z125 PRO SE
BEDUWAI
Z125 PRO
BEDUWAI
VERSYS 1000
BEDUWAI
VERSYS 650
BEDUWAI
VERSYS X 250
BEDUWAI
VULCAN S SE
BEDUWAI
W800 CAFE
BEDUWAI
W800
BEDUWAI
W250 SE
BEDUWAI
D TRACKER X
BEDUWAI
D TRACKER SE
BEDUWAI
W175 CAFE
BEDUWAI
D TRACKER
BEDUWAI
W175TR SE
BEDUWAI
W175 SE
BEDUWAI
KSR PRO
BEDUWAI
W175
BEDUWAI
W175TR
BEDUWAI
KLX 250
BEDUWAI