Ninja, sport paling legendaris dari Kawasaki. Pelbagai opsi kapasitas mesin ada pada keluarga ini. Walaupun yang paling gampang terbesit, varian 250, motor sport entry tahapan. Melainkan Kawasaki ZX 10 R rada beda. Motor ini bukan untuk para remaja pergi ke sekolah, namun bersenang-bersuka ria di jalan ataupun sirkuit di akhir minggu.
Bagaimana tak, bagian yang diaplikasikan benar-benar mumpuni untuk memutari aspal sirkuit dan bermanuver di dalamnya. Mesin besar 998 cc 4-silinder segaris sembunyi di balik fairing yang aerodinamis. Apa yang dapat dibuat? Energi 200 PS dan torsi 113,5Nm. Daya dan torsi sebesar itu, kalau disematkan dalam kendaraan beroda empat, mungkin lazim saja. Tetapi segala itu ada dalam kendaraan roda dua yang berbeban 206 kg. Siap-siap saja jambakan motor ini dikala berakselerasi. Pasti mengejutkan Anda, juga top speed yang menakutkan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted Balance Free Front Fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with BFRC lite gascharged shock |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm Brembo discs |
Rem Belakang | Single 220 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/55ZR17M/C (75W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 740 x 1,145 mm |
Jarak Poros Roda | 1,440 mm |
Jarak ke Tanah | 145 mm |
Berat | 206 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 156.8 kW 213 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 114.9 N·m 11.7 kgƒ·m / 11,200 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cc |
Valve System | DOHC 16 Valve |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 47 mm x 4 with dual injection |
Perbandingan Kompresi | 13.0:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 1.681 (79/47) |
Final Reduction Ratio | 2.294 (39/17) |
Rp. 492.000.000
KAB. MANOKWARI, PAPUA BARAT
KECAMATAN MASNI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Ninja, sport paling legendaris dari Kawasaki. Pelbagai opsi kapasitas mesin ada pada keluarga ini. Walaupun yang paling gampang terbesit, varian 250, motor sport entry tahapan. Melainkan Kawasaki ZX 10 R rada beda. Motor ini bukan untuk para remaja pergi ke sekolah, namun bersenang-bersuka ria di jalan ataupun sirkuit di akhir minggu.
Bagaimana tak, bagian yang diaplikasikan benar-benar mumpuni untuk memutari aspal sirkuit dan bermanuver di dalamnya. Mesin besar 998 cc 4-silinder segaris sembunyi di balik fairing yang aerodinamis. Apa yang dapat dibuat? Energi 200 PS dan torsi 113,5Nm. Daya dan torsi sebesar itu, kalau disematkan dalam kendaraan beroda empat, mungkin lazim saja. Tetapi segala itu ada dalam kendaraan roda dua yang berbeban 206 kg. Siap-siap saja jambakan motor ini dikala berakselerasi. Pasti mengejutkan Anda, juga top speed yang menakutkan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted Balance Free Front Fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with BFRC lite gascharged shock |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm Brembo discs |
Rem Belakang | Single 220 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/55ZR17M/C (75W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 740 x 1,145 mm |
Jarak Poros Roda | 1,440 mm |
Jarak ke Tanah | 145 mm |
Berat | 206 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 156.8 kW 213 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 114.9 N·m 11.7 kgƒ·m / 11,200 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cc |
Valve System | DOHC 16 Valve |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 47 mm x 4 with dual injection |
Perbandingan Kompresi | 13.0:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 1.681 (79/47) |
Final Reduction Ratio | 2.294 (39/17) |
NINJA H2
MASNI
NINJA ZX 10R
MASNI
NINJA ZX 14R
MASNI
NEW NINJA 650
MASNI
NINJA 250 SE
MASNI
NINJA 250
MASNI
NINJA 250 SL
MASNI
Z1000
MASNI
Z900RS CAFE
MASNI
Z900RS
MASNI
Z900
MASNI
Z650
MASNI
Z250
MASNI
Z250SL ABS
MASNI
Z250 SL
MASNI
Z125 PRO SE
MASNI
Z125 PRO
MASNI
VERSYS 1000
MASNI
VERSYS 650
MASNI
VERSYS X 250
MASNI
VULCAN S SE
MASNI
W800 CAFE
MASNI
W800
MASNI
W250 SE
MASNI
D TRACKER X
MASNI
D TRACKER SE
MASNI
W175 CAFE
MASNI
D TRACKER
MASNI
W175TR SE
MASNI
W175 SE
MASNI
KSR PRO
MASNI
W175
MASNI
W175TR
MASNI
KLX 250
MASNI
NEX CROSSOVER
MASNI