Ninja, sport paling legendaris dari Kawasaki. Berbagai opsi kapasitas mesin ada pada keluarga ini. Meskipun yang paling gampang terbesit, varian 250, motor sport entry tingkatan. Tetapi Kawasaki ZX 10 R rada beda. Motor ini bukan untuk para remaja pergi ke sekolah, tetapi bersenang-bersuka cita di jalan ataupun sirkuit di akhir minggu.
Bagaimana tak, bagian yang dipakai betul-betul mumpuni untuk mengelilingi aspal sirkuit dan bermanuver di dalamnya. Mesin besar 998 cc 4-silinder segaris mengumpet di balik fairing yang aerodinamis. Apa yang dapat diciptakan? Kekuatan 200 PS dan torsi 113,5Nm. Daya dan torsi sebesar itu, jikalau disematkan dalam kendaraan beroda empat, mungkin awam saja. Melainkan seluruh itu ada dalam kendaraan roda dua yang bermuatan 206 kg. Siap-siap saja jambakan motor ini dikala berakselerasi. Pasti mengejutkan Anda, juga top speed yang menakutkan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted Balance Free Front Fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with BFRC lite gascharged shock |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm Brembo discs |
Rem Belakang | Single 220 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/55ZR17M/C (75W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 740 x 1,145 mm |
Jarak Poros Roda | 1,440 mm |
Jarak ke Tanah | 145 mm |
Berat | 206 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 156.8 kW 213 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 114.9 N·m 11.7 kgƒ·m / 11,200 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cc |
Valve System | DOHC 16 Valve |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 47 mm x 4 with dual injection |
Perbandingan Kompresi | 13.0:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 1.681 (79/47) |
Final Reduction Ratio | 2.294 (39/17) |
KAB. LOMBOK TENGAH, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN PRAYA TIMUR
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Ninja, sport paling legendaris dari Kawasaki. Berbagai opsi kapasitas mesin ada pada keluarga ini. Meskipun yang paling gampang terbesit, varian 250, motor sport entry tingkatan. Tetapi Kawasaki ZX 10 R rada beda. Motor ini bukan untuk para remaja pergi ke sekolah, tetapi bersenang-bersuka cita di jalan ataupun sirkuit di akhir minggu.
Bagaimana tak, bagian yang dipakai betul-betul mumpuni untuk mengelilingi aspal sirkuit dan bermanuver di dalamnya. Mesin besar 998 cc 4-silinder segaris mengumpet di balik fairing yang aerodinamis. Apa yang dapat diciptakan? Kekuatan 200 PS dan torsi 113,5Nm. Daya dan torsi sebesar itu, jikalau disematkan dalam kendaraan beroda empat, mungkin awam saja. Melainkan seluruh itu ada dalam kendaraan roda dua yang bermuatan 206 kg. Siap-siap saja jambakan motor ini dikala berakselerasi. Pasti mengejutkan Anda, juga top speed yang menakutkan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted Balance Free Front Fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with BFRC lite gascharged shock |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm Brembo discs |
Rem Belakang | Single 220 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/55ZR17M/C (75W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 740 x 1,145 mm |
Jarak Poros Roda | 1,440 mm |
Jarak ke Tanah | 145 mm |
Berat | 206 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 156.8 kW 213 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 114.9 N·m 11.7 kgƒ·m / 11,200 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cc |
Valve System | DOHC 16 Valve |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 47 mm x 4 with dual injection |
Perbandingan Kompresi | 13.0:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 1.681 (79/47) |
Final Reduction Ratio | 2.294 (39/17) |
NINJA H2
PRAYA TIMUR
Z1000
PRAYA TIMUR
Z900RS
PRAYA TIMUR
Z900
PRAYA TIMUR
Z650
PRAYA TIMUR
Z250
PRAYA TIMUR
Z250 SL
PRAYA TIMUR
Z125 PRO
PRAYA TIMUR
W800
PRAYA TIMUR
W250 SE
PRAYA TIMUR
W175 SE
PRAYA TIMUR
KSR PRO
PRAYA TIMUR
W175
PRAYA TIMUR
W175TR
PRAYA TIMUR
KLX 250
PRAYA TIMUR