Ninja, sport paling legendaris dari Kawasaki. Berjenis-jenis opsi kapasitas mesin ada pada keluarga ini. Sedangkan yang paling gampang terbesit, varian 250, motor sport entry tingkatan. Melainkan Kawasaki ZX 10 R rada beda. Motor ini bukan untuk para remaja pergi ke sekolah, tetapi bersenang-bahagia di jalan ataupun sirkuit di akhir minggu.
Bagaimana tak, bagian yang dipakai amat mumpuni untuk mengelilingi aspal sirkuit dan bermanuver di dalamnya. Mesin besar 998 cc 4-silinder segaris sembunyi di balik fairing yang aerodinamis. Apa yang dapat dibuat? Daya 200 PS dan torsi 113,5Nm. Kekuatan dan torsi sebesar itu, seandainya disematkan dalam kendaraan beroda empat, mungkin awam saja. Melainkan seluruh itu ada dalam kendaraan roda dua yang bermuatan 206 kg. Siap-siap saja jambakan motor ini dikala berakselerasi. Pasti mengejutkan Anda, juga top speed yang angker.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted Balance Free Front Fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with BFRC lite gascharged shock |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm Brembo discs |
Rem Belakang | Single 220 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/55ZR17M/C (75W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 740 x 1,145 mm |
Jarak Poros Roda | 1,440 mm |
Jarak ke Tanah | 145 mm |
Berat | 206 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 156.8 kW 213 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 114.9 N·m 11.7 kgƒ·m / 11,200 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cc |
Valve System | DOHC 16 Valve |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 47 mm x 4 with dual injection |
Perbandingan Kompresi | 13.0:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 1.681 (79/47) |
Final Reduction Ratio | 2.294 (39/17) |
KAB. MEMPAWAH, KALIMANTAN BARAT
KECAMATAN SEGEDONG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Ninja, sport paling legendaris dari Kawasaki. Berjenis-jenis opsi kapasitas mesin ada pada keluarga ini. Sedangkan yang paling gampang terbesit, varian 250, motor sport entry tingkatan. Melainkan Kawasaki ZX 10 R rada beda. Motor ini bukan untuk para remaja pergi ke sekolah, tetapi bersenang-bahagia di jalan ataupun sirkuit di akhir minggu.
Bagaimana tak, bagian yang dipakai amat mumpuni untuk mengelilingi aspal sirkuit dan bermanuver di dalamnya. Mesin besar 998 cc 4-silinder segaris sembunyi di balik fairing yang aerodinamis. Apa yang dapat dibuat? Daya 200 PS dan torsi 113,5Nm. Kekuatan dan torsi sebesar itu, seandainya disematkan dalam kendaraan beroda empat, mungkin awam saja. Melainkan seluruh itu ada dalam kendaraan roda dua yang bermuatan 206 kg. Siap-siap saja jambakan motor ini dikala berakselerasi. Pasti mengejutkan Anda, juga top speed yang angker.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted Balance Free Front Fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with BFRC lite gascharged shock |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm Brembo discs |
Rem Belakang | Single 220 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/55ZR17M/C (75W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 740 x 1,145 mm |
Jarak Poros Roda | 1,440 mm |
Jarak ke Tanah | 145 mm |
Berat | 206 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 156.8 kW 213 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 114.9 N·m 11.7 kgƒ·m / 11,200 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cc |
Valve System | DOHC 16 Valve |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 47 mm x 4 with dual injection |
Perbandingan Kompresi | 13.0:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 1.681 (79/47) |
Final Reduction Ratio | 2.294 (39/17) |
NINJA H2
SEGEDONG
NINJA 250
SEGEDONG
Z1000
SEGEDONG
Z900RS CAFE
SEGEDONG
Z900RS
SEGEDONG
Z900
SEGEDONG
Z650
SEGEDONG
Z250
SEGEDONG
Z250SL ABS
SEGEDONG
Z250 SL
SEGEDONG
Z125 PRO SE
SEGEDONG
Z125 PRO
SEGEDONG
VERSYS 1000
SEGEDONG
VERSYS 650
SEGEDONG
VULCAN S SE
SEGEDONG
W800 CAFE
SEGEDONG
W800
SEGEDONG
W250 SE
SEGEDONG
D TRACKER X
SEGEDONG
W175 CAFE
SEGEDONG
D TRACKER
SEGEDONG
W175TR SE
SEGEDONG
W175 SE
SEGEDONG
KSR PRO
SEGEDONG
W175
SEGEDONG
W175TR
SEGEDONG
KLX 250
SEGEDONG