Ninja, sport paling legendaris dari Kawasaki. Beraneka alternatif kapasitas mesin ada pada keluarga ini. Meskipun yang paling gampang terbesit, varian 250, motor sport entry jenjang. Tetapi Kawasaki ZX 10 R rada beda. Motor ini bukan untuk para remaja pergi ke sekolah, tetapi bersenang-bersuka ria di jalan ataupun sirkuit di akhir minggu.
Bagaimana tak, bagian yang dipakai betul-betul mumpuni untuk memutari aspal sirkuit dan bermanuver di dalamnya. Mesin besar 998 cc 4-silinder segaris sembunyi di balik fairing yang aerodinamis. Apa yang dapat dibuat? Energi 200 PS dan torsi 113,5Nm. Daya dan torsi sebesar itu, apabila disematkan dalam kendaraan beroda empat, mungkin umum saja. Melainkan segala itu ada dalam kendaraan roda dua yang berbeban 206 kg. Siap-siap saja jambakan motor ini ketika berakselerasi. Pasti mengejutkan Anda, juga top speed yang seram.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted Balance Free Front Fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with BFRC lite gascharged shock |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm Brembo discs |
Rem Belakang | Single 220 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/55ZR17M/C (75W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 740 x 1,145 mm |
Jarak Poros Roda | 1,440 mm |
Jarak ke Tanah | 145 mm |
Berat | 206 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 156.8 kW 213 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 114.9 N·m 11.7 kgƒ·m / 11,200 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cc |
Valve System | DOHC 16 Valve |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 47 mm x 4 with dual injection |
Perbandingan Kompresi | 13.0:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 1.681 (79/47) |
Final Reduction Ratio | 2.294 (39/17) |
KAB. BIMA, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN TAMBORA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Ninja, sport paling legendaris dari Kawasaki. Beraneka alternatif kapasitas mesin ada pada keluarga ini. Meskipun yang paling gampang terbesit, varian 250, motor sport entry jenjang. Tetapi Kawasaki ZX 10 R rada beda. Motor ini bukan untuk para remaja pergi ke sekolah, tetapi bersenang-bersuka ria di jalan ataupun sirkuit di akhir minggu.
Bagaimana tak, bagian yang dipakai betul-betul mumpuni untuk memutari aspal sirkuit dan bermanuver di dalamnya. Mesin besar 998 cc 4-silinder segaris sembunyi di balik fairing yang aerodinamis. Apa yang dapat dibuat? Energi 200 PS dan torsi 113,5Nm. Daya dan torsi sebesar itu, apabila disematkan dalam kendaraan beroda empat, mungkin umum saja. Melainkan segala itu ada dalam kendaraan roda dua yang berbeban 206 kg. Siap-siap saja jambakan motor ini ketika berakselerasi. Pasti mengejutkan Anda, juga top speed yang seram.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted Balance Free Front Fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with BFRC lite gascharged shock |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm Brembo discs |
Rem Belakang | Single 220 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/55ZR17M/C (75W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 740 x 1,145 mm |
Jarak Poros Roda | 1,440 mm |
Jarak ke Tanah | 145 mm |
Berat | 206 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 156.8 kW 213 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 114.9 N·m 11.7 kgƒ·m / 11,200 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cc |
Valve System | DOHC 16 Valve |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 47 mm x 4 with dual injection |
Perbandingan Kompresi | 13.0:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 1.681 (79/47) |
Final Reduction Ratio | 2.294 (39/17) |
NINJA H2
TAMBORA
NINJA ZX 10R
TAMBORA
NINJA ZX 14R
TAMBORA
NINJA 250 SE
TAMBORA
NINJA 250
TAMBORA
NINJA 250 SL
TAMBORA
Z1000
TAMBORA
Z900RS CAFE
TAMBORA
Z900RS
TAMBORA
Z900
TAMBORA
Z650
TAMBORA
Z250
TAMBORA
Z250SL ABS
TAMBORA
Z250 SL
TAMBORA
Z125 PRO SE
TAMBORA
Z125 PRO
TAMBORA
VERSYS 1000
TAMBORA
VERSYS 650
TAMBORA
VERSYS X 250
TAMBORA
VULCAN S SE
TAMBORA
W800 CAFE
TAMBORA
W800
TAMBORA
W250 SE
TAMBORA
D TRACKER X
TAMBORA
D TRACKER SE
TAMBORA
W175 CAFE
TAMBORA
D TRACKER
TAMBORA
W175TR SE
TAMBORA
W175 SE
TAMBORA
KSR PRO
TAMBORA
W175
TAMBORA
W175TR
TAMBORA
KLX 250
TAMBORA