Ninja, sport paling legendaris dari Kawasaki. Beraneka alternatif kapasitas mesin ada pada keluarga ini. Sedangkan yang paling gampang terbesit, varian 250, motor sport entry tingkatan. Melainkan Kawasaki ZX 10 R rada beda. Motor ini bukan untuk para remaja pergi ke sekolah, tetapi bersenang-bergembira di jalan ataupun sirkuit di akhir minggu.
Bagaimana tak, bagian yang diaplikasikan betul-betul mumpuni untuk memutari aspal sirkuit dan bermanuver di dalamnya. Mesin besar 998 cc 4-silinder segaris mengumpet di balik fairing yang aerodinamis. Apa yang dapat dibuat? Kekuatan 200 PS dan torsi 113,5Nm. Energi dan torsi sebesar itu, jikalau disematkan dalam kendaraan beroda empat, mungkin umum saja. Tetapi segala itu ada dalam kendaraan roda dua yang bermuatan 206 kg. Siap-siap saja jambakan motor ini ketika berakselerasi. Pasti mengejutkan Anda, juga top speed yang menakutkan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted Balance Free Front Fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with BFRC lite gascharged shock |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm Brembo discs |
Rem Belakang | Single 220 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/55ZR17M/C (75W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 740 x 1,145 mm |
Jarak Poros Roda | 1,440 mm |
Jarak ke Tanah | 145 mm |
Berat | 206 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 156.8 kW 213 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 114.9 N·m 11.7 kgƒ·m / 11,200 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cc |
Valve System | DOHC 16 Valve |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 47 mm x 4 with dual injection |
Perbandingan Kompresi | 13.0:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 1.681 (79/47) |
Final Reduction Ratio | 2.294 (39/17) |
KAB. SANGGAU, KALIMANTAN BARAT
KECAMATAN TAYAN HILIR
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Ninja, sport paling legendaris dari Kawasaki. Beraneka alternatif kapasitas mesin ada pada keluarga ini. Sedangkan yang paling gampang terbesit, varian 250, motor sport entry tingkatan. Melainkan Kawasaki ZX 10 R rada beda. Motor ini bukan untuk para remaja pergi ke sekolah, tetapi bersenang-bergembira di jalan ataupun sirkuit di akhir minggu.
Bagaimana tak, bagian yang diaplikasikan betul-betul mumpuni untuk memutari aspal sirkuit dan bermanuver di dalamnya. Mesin besar 998 cc 4-silinder segaris mengumpet di balik fairing yang aerodinamis. Apa yang dapat dibuat? Kekuatan 200 PS dan torsi 113,5Nm. Energi dan torsi sebesar itu, jikalau disematkan dalam kendaraan beroda empat, mungkin umum saja. Tetapi segala itu ada dalam kendaraan roda dua yang bermuatan 206 kg. Siap-siap saja jambakan motor ini ketika berakselerasi. Pasti mengejutkan Anda, juga top speed yang menakutkan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted Balance Free Front Fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with BFRC lite gascharged shock |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm Brembo discs |
Rem Belakang | Single 220 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/55ZR17M/C (75W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 740 x 1,145 mm |
Jarak Poros Roda | 1,440 mm |
Jarak ke Tanah | 145 mm |
Berat | 206 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 156.8 kW 213 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 114.9 N·m 11.7 kgƒ·m / 11,200 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cc |
Valve System | DOHC 16 Valve |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 47 mm x 4 with dual injection |
Perbandingan Kompresi | 13.0:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 1.681 (79/47) |
Final Reduction Ratio | 2.294 (39/17) |
NINJA H2
TAYAN HILIR
Z1000
TAYAN HILIR
Z900RS
TAYAN HILIR
Z900
TAYAN HILIR
Z650
TAYAN HILIR
Z250
TAYAN HILIR
Z250 SL
TAYAN HILIR
Z125 PRO
TAYAN HILIR
W800
TAYAN HILIR
W250 SE
TAYAN HILIR
W175 SE
TAYAN HILIR
KSR PRO
TAYAN HILIR
W175
TAYAN HILIR
W175TR
TAYAN HILIR
KLX 250
TAYAN HILIR