Kawasaki Ninja ZX-14 kini ini yakni motor sport besutan Kawasaki yang paling bertenaga di Indonesia. Motor ini pertama kali dirilis pada tahun 2006, sebagai suksesor dari Ninja ZX-12R, dan telah menjadi rival kuat dari Suzuki Hayabusa. Sejak peluncuran perdananya, Ninja ZX-14 yang besar ini sudah menerima pembaharuan teknis pada tahun 2008, yang meliputi pengaplikasian mesin silinder terupdate, sistem injeksi bahan bakar yang sudah direvisi, dan kerangka yang lebih ringan. Perubahan ini dirancang sedemikian rupa supaya motor bisa dikemudikan dengan gampang.
Terinspirasi dari sensasi kemenangan di jalanan balap, motor ini mengaplikasikan kerangka aluminium monocoque yang kuat dan berbeban ringan, ABS standar, mode tenaga yang dapat dipilih, dan Kontrol Traksi Kawasaki (KTRC) yang betul-betul repsonsif dan halus. Dari segala motor Ninja, Ninja ZX-14R yakni motor ZX yang plaing nyaman untuk dikendarai, terutama untuk perjalanan panjang – yang memungkinkan pengemudi dapat tiba di daerah destinasi dengan nyaman, aman, dan kencang.
FRAME | |
Suspensi Depan | Teleskopik (Upside-Down) |
Suspensi Belakang | Unitrak-Swingarm |
Rem Depan | Hydraulic ABS (2 Disc) |
Rem Belakang | Hydraulic ABS (1 Disc) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.170 mm x 770 mm x 1.170 mm |
Jarak Poros Roda | 1.480 mm |
Berat | 268 kg |
ENGINE | |
Tipe | Manual, 6 Speed |
Volume Silinder | 4 DOHC Pendingin Cairan |
Sistem Bahan Bakar | EFI |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Rasio Gigi Ke-1 | 2,611 (47/18) |
Rasio Gigi Ke-2 | 1,947 (37/19) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1,545 (34/22) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1,333 (32/24) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1,154 (30/26) |
Rasio Gigi Ke-6 | 1,036 (29/28) |
KAB. BUTON SELATAN, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN BATAUGA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Ninja ZX-14 kini ini yakni motor sport besutan Kawasaki yang paling bertenaga di Indonesia. Motor ini pertama kali dirilis pada tahun 2006, sebagai suksesor dari Ninja ZX-12R, dan telah menjadi rival kuat dari Suzuki Hayabusa. Sejak peluncuran perdananya, Ninja ZX-14 yang besar ini sudah menerima pembaharuan teknis pada tahun 2008, yang meliputi pengaplikasian mesin silinder terupdate, sistem injeksi bahan bakar yang sudah direvisi, dan kerangka yang lebih ringan. Perubahan ini dirancang sedemikian rupa supaya motor bisa dikemudikan dengan gampang.
Terinspirasi dari sensasi kemenangan di jalanan balap, motor ini mengaplikasikan kerangka aluminium monocoque yang kuat dan berbeban ringan, ABS standar, mode tenaga yang dapat dipilih, dan Kontrol Traksi Kawasaki (KTRC) yang betul-betul repsonsif dan halus. Dari segala motor Ninja, Ninja ZX-14R yakni motor ZX yang plaing nyaman untuk dikendarai, terutama untuk perjalanan panjang – yang memungkinkan pengemudi dapat tiba di daerah destinasi dengan nyaman, aman, dan kencang.
FRAME | |
Suspensi Depan | Teleskopik (Upside-Down) |
Suspensi Belakang | Unitrak-Swingarm |
Rem Depan | Hydraulic ABS (2 Disc) |
Rem Belakang | Hydraulic ABS (1 Disc) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.170 mm x 770 mm x 1.170 mm |
Jarak Poros Roda | 1.480 mm |
Berat | 268 kg |
ENGINE | |
Tipe | Manual, 6 Speed |
Volume Silinder | 4 DOHC Pendingin Cairan |
Sistem Bahan Bakar | EFI |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Rasio Gigi Ke-1 | 2,611 (47/18) |
Rasio Gigi Ke-2 | 1,947 (37/19) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1,545 (34/22) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1,333 (32/24) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1,154 (30/26) |
Rasio Gigi Ke-6 | 1,036 (29/28) |
NINJA H2
BATAUGA
NINJA ZX 10R
BATAUGA
NINJA ZX 14R
BATAUGA
NINJA 250 SE
BATAUGA
NINJA 250
BATAUGA
NINJA 250 SL
BATAUGA
Z1000
BATAUGA
Z900RS CAFE
BATAUGA
Z900RS
BATAUGA
Z900
BATAUGA
Z650
BATAUGA
Z250
BATAUGA
Z250SL ABS
BATAUGA
Z250 SL
BATAUGA
Z125 PRO SE
BATAUGA
Z125 PRO
BATAUGA
VERSYS 1000
BATAUGA
VERSYS 650
BATAUGA
VERSYS X 250
BATAUGA
VULCAN S SE
BATAUGA
W800 CAFE
BATAUGA
W800
BATAUGA
W250 SE
BATAUGA
D TRACKER X
BATAUGA
D TRACKER SE
BATAUGA
W175 CAFE
BATAUGA
D TRACKER
BATAUGA
W175TR SE
BATAUGA
W175 SE
BATAUGA
KSR PRO
BATAUGA
W175
BATAUGA
W175TR
BATAUGA
KLX 250
BATAUGA