Kawasaki Ninja ZX-14 kini ini merupakan motor sport besutan Kawasaki yang paling bertenaga di Indonesia. Motor ini pertama kali dirilis pada tahun 2006, sebagai suksesor dari Ninja ZX-12R, dan telah menjadi rival kuat dari Suzuki Hayabusa. Semenjak peluncuran perdananya, Ninja ZX-14 yang besar ini sudah mendapatkan pembaharuan teknis pada tahun 2008, yang meliputi penerapan mesin silinder terupdate, metode injeksi bahan bakar yang sudah direvisi, dan kerangka yang lebih ringan. Perubahan ini dirancang sedemikian rupa supaya motor dapat dikemudikan dengan mudah.
Terinspirasi dari sensasi kemenangan di jalanan balap, motor ini menggunakan kerangka aluminium monocoque yang kuat dan berbobot ringan, ABS standar, mode energi yang dapat dipilih, dan Kontrol Traksi Kawasaki (KTRC) yang betul-betul repsonsif dan halus. Dari seluruh motor Ninja, Ninja ZX-14R ialah motor ZX yang plaing nyaman untuk dikendarai, terutamanya untuk perjalanan panjang – yang memungkinkan pengemudi dapat tiba di daerah destinasi dengan nyaman, aman, dan cepat.
FRAME | |
Suspensi Depan | Teleskopik (Upside-Down) |
Suspensi Belakang | Unitrak-Swingarm |
Rem Depan | Hydraulic ABS (2 Disc) |
Rem Belakang | Hydraulic ABS (1 Disc) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.170 mm x 770 mm x 1.170 mm |
Jarak Poros Roda | 1.480 mm |
Berat | 268 kg |
ENGINE | |
Tipe | Manual, 6 Speed |
Volume Silinder | 4 DOHC Pendingin Cairan |
Sistem Bahan Bakar | EFI |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Rasio Gigi Ke-1 | 2,611 (47/18) |
Rasio Gigi Ke-2 | 1,947 (37/19) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1,545 (34/22) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1,333 (32/24) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1,154 (30/26) |
Rasio Gigi Ke-6 | 1,036 (29/28) |
KAB. BOMBANA, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN KABAENA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Ninja ZX-14 kini ini merupakan motor sport besutan Kawasaki yang paling bertenaga di Indonesia. Motor ini pertama kali dirilis pada tahun 2006, sebagai suksesor dari Ninja ZX-12R, dan telah menjadi rival kuat dari Suzuki Hayabusa. Semenjak peluncuran perdananya, Ninja ZX-14 yang besar ini sudah mendapatkan pembaharuan teknis pada tahun 2008, yang meliputi penerapan mesin silinder terupdate, metode injeksi bahan bakar yang sudah direvisi, dan kerangka yang lebih ringan. Perubahan ini dirancang sedemikian rupa supaya motor dapat dikemudikan dengan mudah.
Terinspirasi dari sensasi kemenangan di jalanan balap, motor ini menggunakan kerangka aluminium monocoque yang kuat dan berbobot ringan, ABS standar, mode energi yang dapat dipilih, dan Kontrol Traksi Kawasaki (KTRC) yang betul-betul repsonsif dan halus. Dari seluruh motor Ninja, Ninja ZX-14R ialah motor ZX yang plaing nyaman untuk dikendarai, terutamanya untuk perjalanan panjang – yang memungkinkan pengemudi dapat tiba di daerah destinasi dengan nyaman, aman, dan cepat.
FRAME | |
Suspensi Depan | Teleskopik (Upside-Down) |
Suspensi Belakang | Unitrak-Swingarm |
Rem Depan | Hydraulic ABS (2 Disc) |
Rem Belakang | Hydraulic ABS (1 Disc) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.170 mm x 770 mm x 1.170 mm |
Jarak Poros Roda | 1.480 mm |
Berat | 268 kg |
ENGINE | |
Tipe | Manual, 6 Speed |
Volume Silinder | 4 DOHC Pendingin Cairan |
Sistem Bahan Bakar | EFI |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Rasio Gigi Ke-1 | 2,611 (47/18) |
Rasio Gigi Ke-2 | 1,947 (37/19) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1,545 (34/22) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1,333 (32/24) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1,154 (30/26) |
Rasio Gigi Ke-6 | 1,036 (29/28) |
NINJA H2
KABAENA
NINJA ZX 10R
KABAENA
NINJA ZX 14R
KABAENA
NINJA 250 SE
KABAENA
NINJA 250
KABAENA
NINJA 250 SL
KABAENA
Z1000
KABAENA
Z900RS CAFE
KABAENA
Z900RS
KABAENA
Z900
KABAENA
Z650
KABAENA
Z250
KABAENA
Z250SL ABS
KABAENA
Z250 SL
KABAENA
Z125 PRO SE
KABAENA
Z125 PRO
KABAENA
VERSYS 1000
KABAENA
VERSYS 650
KABAENA
VERSYS X 250
KABAENA
VULCAN S SE
KABAENA
W800 CAFE
KABAENA
W800
KABAENA
W250 SE
KABAENA
D TRACKER X
KABAENA
D TRACKER SE
KABAENA
W175 CAFE
KABAENA
D TRACKER
KABAENA
W175TR SE
KABAENA
W175 SE
KABAENA
KSR PRO
KABAENA
W175
KABAENA
W175TR
KABAENA
KLX 250
KABAENA