Kawasaki Ninja ZX-14 kini ini yaitu motor sport besutan Kawasaki yang paling bertenaga di Indonesia. Motor ini pertama kali dirilis pada tahun 2006, sebagai suksesor dari Ninja ZX-12R, dan telah menjadi rival kuat dari Suzuki Hayabusa. Semenjak peluncuran perdananya, Ninja ZX-14 yang besar ini sudah menerima pembaharuan teknis pada tahun 2008, yang meliputi pengaplikasian mesin silinder terupdate, cara injeksi bahan bakar yang sudah direvisi, dan kerangka yang lebih ringan. Perubahan ini dirancang sedemikian rupa agar motor bisa dikemudikan dengan gampang.
Terinspirasi dari sensasi kemenangan di trek balap, motor ini menggunakan kerangka alumunium monocoque yang kuat dan berbeban ringan, ABS standar, mode energi yang bisa dipilih, dan Kontrol Traksi Kawasaki (KTRC) yang betul-betul repsonsif dan halus. Dari segala motor Ninja, Ninja ZX-14R merupakan motor ZX yang plaing nyaman untuk dikendarai, khususnya untuk perjalanan panjang – yang memungkinkan pengemudi dapat tiba di tempat destinasi dengan nyaman, aman, dan pesat.
FRAME | |
Suspensi Depan | Teleskopik (Upside-Down) |
Suspensi Belakang | Unitrak-Swingarm |
Rem Depan | Hydraulic ABS (2 Disc) |
Rem Belakang | Hydraulic ABS (1 Disc) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.170 mm x 770 mm x 1.170 mm |
Jarak Poros Roda | 1.480 mm |
Berat | 268 kg |
ENGINE | |
Tipe | Manual, 6 Speed |
Volume Silinder | 4 DOHC Pendingin Cairan |
Sistem Bahan Bakar | EFI |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Rasio Gigi Ke-1 | 2,611 (47/18) |
Rasio Gigi Ke-2 | 1,947 (37/19) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1,545 (34/22) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1,333 (32/24) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1,154 (30/26) |
Rasio Gigi Ke-6 | 1,036 (29/28) |
Rp. 342.900.000
KAB. LANDAK, KALIMANTAN BARAT
KECAMATAN MANDOR
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Ninja ZX-14 kini ini yaitu motor sport besutan Kawasaki yang paling bertenaga di Indonesia. Motor ini pertama kali dirilis pada tahun 2006, sebagai suksesor dari Ninja ZX-12R, dan telah menjadi rival kuat dari Suzuki Hayabusa. Semenjak peluncuran perdananya, Ninja ZX-14 yang besar ini sudah menerima pembaharuan teknis pada tahun 2008, yang meliputi pengaplikasian mesin silinder terupdate, cara injeksi bahan bakar yang sudah direvisi, dan kerangka yang lebih ringan. Perubahan ini dirancang sedemikian rupa agar motor bisa dikemudikan dengan gampang.
Terinspirasi dari sensasi kemenangan di trek balap, motor ini menggunakan kerangka alumunium monocoque yang kuat dan berbeban ringan, ABS standar, mode energi yang bisa dipilih, dan Kontrol Traksi Kawasaki (KTRC) yang betul-betul repsonsif dan halus. Dari segala motor Ninja, Ninja ZX-14R merupakan motor ZX yang plaing nyaman untuk dikendarai, khususnya untuk perjalanan panjang – yang memungkinkan pengemudi dapat tiba di tempat destinasi dengan nyaman, aman, dan pesat.
FRAME | |
Suspensi Depan | Teleskopik (Upside-Down) |
Suspensi Belakang | Unitrak-Swingarm |
Rem Depan | Hydraulic ABS (2 Disc) |
Rem Belakang | Hydraulic ABS (1 Disc) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.170 mm x 770 mm x 1.170 mm |
Jarak Poros Roda | 1.480 mm |
Berat | 268 kg |
ENGINE | |
Tipe | Manual, 6 Speed |
Volume Silinder | 4 DOHC Pendingin Cairan |
Sistem Bahan Bakar | EFI |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Rasio Gigi Ke-1 | 2,611 (47/18) |
Rasio Gigi Ke-2 | 1,947 (37/19) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1,545 (34/22) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1,333 (32/24) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1,154 (30/26) |
Rasio Gigi Ke-6 | 1,036 (29/28) |
NINJA H2
MANDOR
NINJA ZX 10R
MANDOR
NINJA ZX 14R
MANDOR
NEW NINJA 650
MANDOR
NINJA 250 SE
MANDOR
NINJA 250
MANDOR
NINJA 250 SL
MANDOR
Z1000
MANDOR
Z900RS CAFE
MANDOR
Z900RS
MANDOR
Z900
MANDOR
Z650
MANDOR
Z250
MANDOR
Z250SL ABS
MANDOR
Z250 SL
MANDOR
Z125 PRO SE
MANDOR
Z125 PRO
MANDOR
VERSYS 1000
MANDOR
VERSYS 650
MANDOR
VERSYS X 250
MANDOR
VULCAN S SE
MANDOR
W800 CAFE
MANDOR
W800
MANDOR
W250 SE
MANDOR
D TRACKER X
MANDOR
D TRACKER SE
MANDOR
W175 CAFE
MANDOR
D TRACKER
MANDOR
W175TR SE
MANDOR
W175 SE
MANDOR
KSR PRO
MANDOR
W175
MANDOR
W175TR
MANDOR
KLX 250
MANDOR
NEX CROSSOVER
MANDOR