Kawasaki Ninja ZX-14 sekarang ini yakni motor sport besutan Kawasaki yang paling bertenaga di Indonesia. Motor ini pertama kali dirilis pada tahun 2006, sebagai suksesor dari Ninja ZX-12R, dan sudah menjadi rival kuat dari Suzuki Hayabusa. Semenjak peluncuran perdananya, Ninja ZX-14 yang besar ini telah menerima pembaharuan teknis pada tahun 2008, yang mencakup pengaplikasian mesin silinder terkini, cara injeksi bahan bakar yang telah direvisi, dan kerangka yang lebih ringan. Perubahan ini dirancang sedemikian rupa agar motor dapat dikemudikan dengan gampang.
Terinspirasi dari sensasi kemenangan di jalanan balap, motor ini mengaplikasikan kerangka almunium monocoque yang kuat dan bermuatan ringan, ABS standar, mode energi yang bisa dipilih, dan Kontrol Traksi Kawasaki (KTRC) yang betul-betul repsonsif dan halus. Dari segala motor Ninja, Ninja ZX-14R yaitu motor ZX yang plaing nyaman untuk dikendarai, secara khusus untuk perjalanan panjang – yang memungkinkan pengemudi bisa tiba di daerah destinasi dengan nyaman, aman, dan cepat.
FRAME | |
Suspensi Depan | Teleskopik (Upside-Down) |
Suspensi Belakang | Unitrak-Swingarm |
Rem Depan | Hydraulic ABS (2 Disc) |
Rem Belakang | Hydraulic ABS (1 Disc) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.170 mm x 770 mm x 1.170 mm |
Jarak Poros Roda | 1.480 mm |
Berat | 268 kg |
ENGINE | |
Tipe | Manual, 6 Speed |
Volume Silinder | 4 DOHC Pendingin Cairan |
Sistem Bahan Bakar | EFI |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Rasio Gigi Ke-1 | 2,611 (47/18) |
Rasio Gigi Ke-2 | 1,947 (37/19) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1,545 (34/22) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1,333 (32/24) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1,154 (30/26) |
Rasio Gigi Ke-6 | 1,036 (29/28) |
Rp. 342.900.000
KAB. LABUHAN BATU, SUMATRA UTARA
KECAMATAN PANAI TENGAH
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Ninja ZX-14 sekarang ini yakni motor sport besutan Kawasaki yang paling bertenaga di Indonesia. Motor ini pertama kali dirilis pada tahun 2006, sebagai suksesor dari Ninja ZX-12R, dan sudah menjadi rival kuat dari Suzuki Hayabusa. Semenjak peluncuran perdananya, Ninja ZX-14 yang besar ini telah menerima pembaharuan teknis pada tahun 2008, yang mencakup pengaplikasian mesin silinder terkini, cara injeksi bahan bakar yang telah direvisi, dan kerangka yang lebih ringan. Perubahan ini dirancang sedemikian rupa agar motor dapat dikemudikan dengan gampang.
Terinspirasi dari sensasi kemenangan di jalanan balap, motor ini mengaplikasikan kerangka almunium monocoque yang kuat dan bermuatan ringan, ABS standar, mode energi yang bisa dipilih, dan Kontrol Traksi Kawasaki (KTRC) yang betul-betul repsonsif dan halus. Dari segala motor Ninja, Ninja ZX-14R yaitu motor ZX yang plaing nyaman untuk dikendarai, secara khusus untuk perjalanan panjang – yang memungkinkan pengemudi bisa tiba di daerah destinasi dengan nyaman, aman, dan cepat.
FRAME | |
Suspensi Depan | Teleskopik (Upside-Down) |
Suspensi Belakang | Unitrak-Swingarm |
Rem Depan | Hydraulic ABS (2 Disc) |
Rem Belakang | Hydraulic ABS (1 Disc) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.170 mm x 770 mm x 1.170 mm |
Jarak Poros Roda | 1.480 mm |
Berat | 268 kg |
ENGINE | |
Tipe | Manual, 6 Speed |
Volume Silinder | 4 DOHC Pendingin Cairan |
Sistem Bahan Bakar | EFI |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Rasio Gigi Ke-1 | 2,611 (47/18) |
Rasio Gigi Ke-2 | 1,947 (37/19) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1,545 (34/22) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1,333 (32/24) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1,154 (30/26) |
Rasio Gigi Ke-6 | 1,036 (29/28) |