Kawasaki Ninja ZX-14 sekarang ini merupakan motor sport besutan Kawasaki yang paling bertenaga di Indonesia. Motor ini pertama kali dirilis pada tahun 2006, sebagai suksesor dari Ninja ZX-12R, dan telah menjadi rival kuat dari Suzuki Hayabusa. Sejak peluncuran perdananya, Ninja ZX-14 yang besar ini telah mendapatkan pembaharuan teknis pada tahun 2008, yang meliputi pengaplikasian mesin silinder terkini, metode injeksi bahan bakar yang sudah direvisi, dan kerangka yang lebih ringan. Perubahan ini dirancang sedemikian rupa agar motor bisa dikemudikan dengan gampang.
Terinspirasi dari sensasi kemenangan di trek balap, motor ini memakai kerangka aluminium monocoque yang kuat dan berbobot ringan, ABS standar, mode daya yang bisa dipilih, dan Kontrol Traksi Kawasaki (KTRC) yang betul-betul repsonsif dan halus. Dari semua motor Ninja, Ninja ZX-14R yakni motor ZX yang plaing nyaman untuk dikendarai, terutama untuk perjalanan panjang – yang memungkinkan pengemudi dapat tiba di tempat destinasi dengan nyaman, aman, dan pesat.
FRAME | |
Suspensi Depan | Teleskopik (Upside-Down) |
Suspensi Belakang | Unitrak-Swingarm |
Rem Depan | Hydraulic ABS (2 Disc) |
Rem Belakang | Hydraulic ABS (1 Disc) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.170 mm x 770 mm x 1.170 mm |
Jarak Poros Roda | 1.480 mm |
Berat | 268 kg |
ENGINE | |
Tipe | Manual, 6 Speed |
Volume Silinder | 4 DOHC Pendingin Cairan |
Sistem Bahan Bakar | EFI |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Rasio Gigi Ke-1 | 2,611 (47/18) |
Rasio Gigi Ke-2 | 1,947 (37/19) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1,545 (34/22) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1,333 (32/24) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1,154 (30/26) |
Rasio Gigi Ke-6 | 1,036 (29/28) |
KAB. KOLAKA UTARA, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN TOLALA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Ninja ZX-14 sekarang ini merupakan motor sport besutan Kawasaki yang paling bertenaga di Indonesia. Motor ini pertama kali dirilis pada tahun 2006, sebagai suksesor dari Ninja ZX-12R, dan telah menjadi rival kuat dari Suzuki Hayabusa. Sejak peluncuran perdananya, Ninja ZX-14 yang besar ini telah mendapatkan pembaharuan teknis pada tahun 2008, yang meliputi pengaplikasian mesin silinder terkini, metode injeksi bahan bakar yang sudah direvisi, dan kerangka yang lebih ringan. Perubahan ini dirancang sedemikian rupa agar motor bisa dikemudikan dengan gampang.
Terinspirasi dari sensasi kemenangan di trek balap, motor ini memakai kerangka aluminium monocoque yang kuat dan berbobot ringan, ABS standar, mode daya yang bisa dipilih, dan Kontrol Traksi Kawasaki (KTRC) yang betul-betul repsonsif dan halus. Dari semua motor Ninja, Ninja ZX-14R yakni motor ZX yang plaing nyaman untuk dikendarai, terutama untuk perjalanan panjang – yang memungkinkan pengemudi dapat tiba di tempat destinasi dengan nyaman, aman, dan pesat.
FRAME | |
Suspensi Depan | Teleskopik (Upside-Down) |
Suspensi Belakang | Unitrak-Swingarm |
Rem Depan | Hydraulic ABS (2 Disc) |
Rem Belakang | Hydraulic ABS (1 Disc) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.170 mm x 770 mm x 1.170 mm |
Jarak Poros Roda | 1.480 mm |
Berat | 268 kg |
ENGINE | |
Tipe | Manual, 6 Speed |
Volume Silinder | 4 DOHC Pendingin Cairan |
Sistem Bahan Bakar | EFI |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Rasio Gigi Ke-1 | 2,611 (47/18) |
Rasio Gigi Ke-2 | 1,947 (37/19) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1,545 (34/22) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1,333 (32/24) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1,154 (30/26) |
Rasio Gigi Ke-6 | 1,036 (29/28) |
NINJA H2
TOLALA
NINJA ZX 10R
TOLALA
NINJA ZX 14R
TOLALA
NEW NINJA 650
TOLALA
NINJA 250 SE
TOLALA
NINJA 250
TOLALA
NINJA 250 SL
TOLALA
Z1000
TOLALA
Z900RS CAFE
TOLALA
Z900RS
TOLALA
Z900
TOLALA
Z650
TOLALA
Z250
TOLALA
Z250SL ABS
TOLALA
Z250 SL
TOLALA
Z125 PRO SE
TOLALA
Z125 PRO
TOLALA
VERSYS 1000
TOLALA
VERSYS 650
TOLALA
VERSYS X 250
TOLALA
VULCAN S SE
TOLALA
W800 CAFE
TOLALA
W800
TOLALA
W250 SE
TOLALA
D TRACKER X
TOLALA
D TRACKER SE
TOLALA
W175 CAFE
TOLALA
D TRACKER
TOLALA
W175TR SE
TOLALA
W175 SE
TOLALA
KSR PRO
TOLALA
W175
TOLALA
W175TR
TOLALA
KLX 250
TOLALA
NEX CROSSOVER
TOLALA