Kawasaki Ninja ZX-14 kini ini merupakan motor sport besutan Kawasaki yang paling bertenaga di Indonesia. Motor ini pertama kali dirilis pada tahun 2006, sebagai suksesor dari Ninja ZX-12R, dan telah menjadi rival kuat dari Suzuki Hayabusa. Sejak peluncuran perdananya, Ninja ZX-14 yang besar ini telah menerima pembaharuan teknis pada tahun 2008, yang meliputi penggunaan mesin silinder terupdate, metode injeksi bahan bakar yang telah direvisi, dan kerangka yang lebih ringan. Perubahan ini dirancang sedemikian rupa supaya motor dapat dikemudikan dengan gampang.
Terinspirasi dari sensasi kemenangan di trek balap, motor ini mengaplikasikan kerangka aluminium monocoque yang kuat dan berbeban ringan, ABS standar, mode tenaga yang bisa dipilih, dan Kontrol Traksi Kawasaki (KTRC) yang betul-betul repsonsif dan halus. Dari seluruh motor Ninja, Ninja ZX-14R adalah motor ZX yang plaing nyaman untuk dikendarai, lebih-lebih untuk perjalanan panjang – yang memungkinkan pengemudi dapat tiba di daerah destinasi dengan nyaman, aman, dan kencang.
FRAME | |
Suspensi Depan | Teleskopik (Upside-Down) |
Suspensi Belakang | Unitrak-Swingarm |
Rem Depan | Hydraulic ABS (2 Disc) |
Rem Belakang | Hydraulic ABS (1 Disc) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.170 mm x 770 mm x 1.170 mm |
Jarak Poros Roda | 1.480 mm |
Berat | 268 kg |
ENGINE | |
Tipe | Manual, 6 Speed |
Volume Silinder | 4 DOHC Pendingin Cairan |
Sistem Bahan Bakar | EFI |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Rasio Gigi Ke-1 | 2,611 (47/18) |
Rasio Gigi Ke-2 | 1,947 (37/19) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1,545 (34/22) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1,333 (32/24) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1,154 (30/26) |
Rasio Gigi Ke-6 | 1,036 (29/28) |
KAB. BOMBANA, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN TONTONUNU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Ninja ZX-14 kini ini merupakan motor sport besutan Kawasaki yang paling bertenaga di Indonesia. Motor ini pertama kali dirilis pada tahun 2006, sebagai suksesor dari Ninja ZX-12R, dan telah menjadi rival kuat dari Suzuki Hayabusa. Sejak peluncuran perdananya, Ninja ZX-14 yang besar ini telah menerima pembaharuan teknis pada tahun 2008, yang meliputi penggunaan mesin silinder terupdate, metode injeksi bahan bakar yang telah direvisi, dan kerangka yang lebih ringan. Perubahan ini dirancang sedemikian rupa supaya motor dapat dikemudikan dengan gampang.
Terinspirasi dari sensasi kemenangan di trek balap, motor ini mengaplikasikan kerangka aluminium monocoque yang kuat dan berbeban ringan, ABS standar, mode tenaga yang bisa dipilih, dan Kontrol Traksi Kawasaki (KTRC) yang betul-betul repsonsif dan halus. Dari seluruh motor Ninja, Ninja ZX-14R adalah motor ZX yang plaing nyaman untuk dikendarai, lebih-lebih untuk perjalanan panjang – yang memungkinkan pengemudi dapat tiba di daerah destinasi dengan nyaman, aman, dan kencang.
FRAME | |
Suspensi Depan | Teleskopik (Upside-Down) |
Suspensi Belakang | Unitrak-Swingarm |
Rem Depan | Hydraulic ABS (2 Disc) |
Rem Belakang | Hydraulic ABS (1 Disc) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.170 mm x 770 mm x 1.170 mm |
Jarak Poros Roda | 1.480 mm |
Berat | 268 kg |
ENGINE | |
Tipe | Manual, 6 Speed |
Volume Silinder | 4 DOHC Pendingin Cairan |
Sistem Bahan Bakar | EFI |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Rasio Gigi Ke-1 | 2,611 (47/18) |
Rasio Gigi Ke-2 | 1,947 (37/19) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1,545 (34/22) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1,333 (32/24) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1,154 (30/26) |
Rasio Gigi Ke-6 | 1,036 (29/28) |
NINJA H2
TONTONUNU
NINJA 250
TONTONUNU
Z1000
TONTONUNU
Z900RS
TONTONUNU
Z900
TONTONUNU
Z650
TONTONUNU
Z250
TONTONUNU
Z250SL ABS
TONTONUNU
Z250 SL
TONTONUNU
Z125 PRO
TONTONUNU
VERSYS 650
TONTONUNU
W800 CAFE
TONTONUNU
W800
TONTONUNU
W250 SE
TONTONUNU
W175 CAFE
TONTONUNU
D TRACKER
TONTONUNU
W175TR SE
TONTONUNU
W175 SE
TONTONUNU
KSR PRO
TONTONUNU
W175
TONTONUNU
W175TR
TONTONUNU
KLX 250
TONTONUNU