Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka alumunium, ZX-6R dihasilkan agar dapat hidup di dua alam : jalanan dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur pun mendorong pemakaian dua habitat itu.
Khusus contoh terupdate, bahkan lebih disempurnakan kinerjanya secara keseluruhan. Berbagai penyetelan dan mode dapat dijumpai pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, sesuai keperluan dan kesanggupan. Mulai dari suspensi, alternatif kendali traksi, mode tenaga sampai tuas rem dapat disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
Rp. 315.700.000
KAB. POLEWALI MANDAR, SULAWESI BARAT
KECAMATAN BINUANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka alumunium, ZX-6R dihasilkan agar dapat hidup di dua alam : jalanan dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur pun mendorong pemakaian dua habitat itu.
Khusus contoh terupdate, bahkan lebih disempurnakan kinerjanya secara keseluruhan. Berbagai penyetelan dan mode dapat dijumpai pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, sesuai keperluan dan kesanggupan. Mulai dari suspensi, alternatif kendali traksi, mode tenaga sampai tuas rem dapat disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
NINJA H2
BINUANG
NINJA ZX 10R
BINUANG
NINJA ZX 14R
BINUANG
NINJA 250 SE
BINUANG
NINJA 250
BINUANG
NINJA 250 SL
BINUANG
Z1000
BINUANG
Z900RS CAFE
BINUANG
Z900RS
BINUANG
Z900
BINUANG
Z650
BINUANG
Z250
BINUANG
Z250SL ABS
BINUANG
Z250 SL
BINUANG
Z125 PRO SE
BINUANG
Z125 PRO
BINUANG
VERSYS 1000
BINUANG
VERSYS 650
BINUANG
VERSYS X 250
BINUANG
VULCAN S SE
BINUANG
W800 CAFE
BINUANG
W800
BINUANG
W250 SE
BINUANG
D TRACKER X
BINUANG
D TRACKER SE
BINUANG
W175 CAFE
BINUANG
D TRACKER
BINUANG
W175TR SE
BINUANG
W175 SE
BINUANG
KSR PRO
BINUANG
W175
BINUANG
W175TR
BINUANG
KLX 250
BINUANG