Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka almunium, ZX-6R diwujudkan supaya bisa hidup di dua alam : jalanan dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur bahkan menunjang penerapan dua habitat itu.
Khusus teladan terupdate, malah lebih disempurnakan kinerjanya secara keseluruhan. Bermacam penyetelan dan mode bisa ditemui pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, layak keperluan dan kesanggupan. Mulai dari suspensi, pilihan kendali traksi, mode daya sampai tuas rem dapat disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
Rp. 315.700.000
KAB. BIMA, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN BOLO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka almunium, ZX-6R diwujudkan supaya bisa hidup di dua alam : jalanan dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur bahkan menunjang penerapan dua habitat itu.
Khusus teladan terupdate, malah lebih disempurnakan kinerjanya secara keseluruhan. Bermacam penyetelan dan mode bisa ditemui pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, layak keperluan dan kesanggupan. Mulai dari suspensi, pilihan kendali traksi, mode daya sampai tuas rem dapat disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
NINJA H2 CARBON
BOLO
NINJA H2
BOLO
NINJA ZX 10R
BOLO
NINJA ZX 14R SE
BOLO
NINJA ZX 14R
BOLO
NINJA ZX 6R 636
BOLO
NEW NINJA 650
BOLO
NINJA 250 SE
BOLO
NINJA 250
BOLO
NINJA 250 SL
BOLO
Z1000
BOLO
Z900RS CAFE
BOLO
Z900RS
BOLO
Z900
BOLO
Z650
BOLO
Z250
BOLO
Z250SL ABS
BOLO
Z250 SL
BOLO
Z125 PRO SE
BOLO
Z125 PRO
BOLO
VERSYS 1000
BOLO
VERSYS 650
BOLO
VERSYS X 250
BOLO
VULCAN S SE
BOLO
W800 CAFE
BOLO
W800
BOLO
W250 SE
BOLO
D TRACKER X
BOLO
D TRACKER SE
BOLO
W175 CAFE
BOLO
D TRACKER
BOLO
W175TR SE
BOLO
W175 SE
BOLO
KSR PRO
BOLO
W175
BOLO
W175TR
BOLO
KLX 250
BOLO
NEX CROSSOVER
BOLO