Motor street tourer andalan Kawasaki ini sudah diakui dan mengalami modifikasi besar, di tahun 2016 lalu, motor ini dihadirkan dengan tampilan yang sama sekali baru dengan mengusung tema euro touring serba-guna. Untuk lebih menjadikannya mempesona, Kawasaki bahkan sudah berupaya akan memberikan dua warna baru bagi Versys 1000. Terlepas dari warna Titanium Mentah Metalik / Hitam Kemilau Metalik, yang merupakan dua skema warna baru dinamis yang ditawarkan, Versys juga akan tetap menghadirkan warna yang telah beredar hingga sekarang, yaitu si Hijau Limau. Skema warna baru yang dibesut untuk Versys 1000 2016 memang mengesankan tampilan dramatis, dengan warna titanium dof di komponen depan dan hitam metalik di komponen belakangnya. Terlepas dari skema warna baru hal yang demikian, belum ada lagi perubahan yang dikerjakan pada Versys 1000.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø43 mm inverted fork with rebound damping (right-side) and spring preload adjustability |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged, with rebound damping and remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating ø310 mm petal discs |
Rem Belakang | Single ø250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,240 x 895 x 1,400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,520 mm |
Jarak ke Tanah | 150 mm |
Berat | 253 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 106 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 88 kW 120 PS / 9,000 min |
Torsi Maksimum | 102 N.m 10.4 kgf.m / 7,500 min |
Diameter x Langkah | 77.0 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 1,043 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection (ø38 x 4) |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 10.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 1.627 (83/51) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Rp. 373.000.000
KAB. MAMASA, SULAWESI BARAT
KECAMATAN TABANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Motor street tourer andalan Kawasaki ini sudah diakui dan mengalami modifikasi besar, di tahun 2016 lalu, motor ini dihadirkan dengan tampilan yang sama sekali baru dengan mengusung tema euro touring serba-guna. Untuk lebih menjadikannya mempesona, Kawasaki bahkan sudah berupaya akan memberikan dua warna baru bagi Versys 1000. Terlepas dari warna Titanium Mentah Metalik / Hitam Kemilau Metalik, yang merupakan dua skema warna baru dinamis yang ditawarkan, Versys juga akan tetap menghadirkan warna yang telah beredar hingga sekarang, yaitu si Hijau Limau. Skema warna baru yang dibesut untuk Versys 1000 2016 memang mengesankan tampilan dramatis, dengan warna titanium dof di komponen depan dan hitam metalik di komponen belakangnya. Terlepas dari skema warna baru hal yang demikian, belum ada lagi perubahan yang dikerjakan pada Versys 1000.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø43 mm inverted fork with rebound damping (right-side) and spring preload adjustability |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged, with rebound damping and remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating ø310 mm petal discs |
Rem Belakang | Single ø250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,240 x 895 x 1,400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,520 mm |
Jarak ke Tanah | 150 mm |
Berat | 253 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 106 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 88 kW 120 PS / 9,000 min |
Torsi Maksimum | 102 N.m 10.4 kgf.m / 7,500 min |
Diameter x Langkah | 77.0 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 1,043 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection (ø38 x 4) |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 10.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 1.627 (83/51) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
NINJA H2
TABANG
NINJA ZX 10R
TABANG
NINJA ZX 14R
TABANG
NEW NINJA 650
TABANG
NINJA 250 SE
TABANG
NINJA 250
TABANG
NINJA 250 SL
TABANG
Z1000
TABANG
Z900RS CAFE
TABANG
Z900RS
TABANG
Z900
TABANG
Z650
TABANG
Z250
TABANG
Z250SL ABS
TABANG
Z250 SL
TABANG
Z125 PRO SE
TABANG
Z125 PRO
TABANG
VERSYS 1000
TABANG
VERSYS 650
TABANG
VERSYS X 250
TABANG
VULCAN S SE
TABANG
W800 CAFE
TABANG
W800
TABANG
W250 SE
TABANG
D TRACKER X
TABANG
D TRACKER SE
TABANG
W175 CAFE
TABANG
D TRACKER
TABANG
W175TR SE
TABANG
W175 SE
TABANG
KSR PRO
TABANG
W175
TABANG
W175TR
TABANG
KLX 250
TABANG
NEX CROSSOVER
TABANG