Gemuruh motivasi petualang pengendara Indonesia sepertinya telah mewujudkan kans menguntungkan bagi tiap pabrikan motor untuk meluncurkan motor cross tourer mereka, yang cakap memenuhi dua tujuan sekaligus, ialah kendaraan sarat-daya dan kenyamanan tertinggi selama perjalanan panjang. Kawasaki sudah membidik peluang ini dan sekarang menghadirkan motor sports tourer besutannya – Versys 650, yang selaras dengan semua kebutuhan perjalanan anda. Nama Versys dibuat sebagai arti dari kata versatile atau serba-guna, yang memang pantas dengan ilustrasi yang diusungnya. Versys 650 dapat berfungsi sebagai motor sport, tapi juga gampang dikendarai sebagai motor untuk menerobos jalur lazim maupun untuk melibas jalanan off-road. Motor ini pertama kali diluncurkan di pasar barat pada tahun 2007. Pada tahun 2010, motor ini untuk pertama kalinya menembus pasar Indonesia dan menjadi kesukaan masyarakat dengan mudahnya. Model terupdate yang sekarang tersedia di Indonesia adalah versi facelift 2015 dari Versys 650, yang memiliki lampu utama tajam dan bersiku dengan tampilan sport yang kental.
Desain
Kawasaki yaitu pencipta motor terkenal di dunia yang mampu menghadirkan elemen daya dan desain memikat sekaligus. Versys 650 yaitu satu figur luar umum dari pabrik hijau ini, yang penampilan dan sensasi pengendaraannya selaras satu sama lain. Motor adventure levelpemula ini telah mengaplikasikan rangka Ninja 650 dan memfungsikan gaya motor balap yang serupa. Untuk edisi tahun 2015, Versys juga telah memperbaharui sebagian besar dirinya dengan gaya baru, dengan pandangan baru yang disadur dari kakaknya, Versys 1000, demi meningkatkan estetika penampilannya. Pada komponen depannya, motor ini menyematkan tambahan strip tajam, dengan lampu utama-ganda dan layar pelindung angin yang kapabel mempertegas kesan aerodinamisnya. Sub-rangka belakang yang terbuka dari rangka pipa-ganda belakang juga tampil memperkuat karakter tangguhnya. Kawasaki Versys 650 memiliki dimensi bodi 2.240mm x 1.026mm x 1.400mm (PxLxT) dan jarak dasar roda 1.415mm yang sanggup memberikan pendirian yang kokoh dan pengontrolan yang tangkas.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted telescopic fork with adjustable rebound damping (right-side) and adjustable preload (left-side) |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.165 x 840 x 1.400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,415 mm |
Jarak ke Tanah | 170 mm |
Berat | 214 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 108 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 51 kW 69 PS / 8,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 7,000 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Rp. 180.900.000
KAB. TAMBRAUW, PAPUA BARAT
KECAMATAN ABUN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Gemuruh motivasi petualang pengendara Indonesia sepertinya telah mewujudkan kans menguntungkan bagi tiap pabrikan motor untuk meluncurkan motor cross tourer mereka, yang cakap memenuhi dua tujuan sekaligus, ialah kendaraan sarat-daya dan kenyamanan tertinggi selama perjalanan panjang. Kawasaki sudah membidik peluang ini dan sekarang menghadirkan motor sports tourer besutannya – Versys 650, yang selaras dengan semua kebutuhan perjalanan anda. Nama Versys dibuat sebagai arti dari kata versatile atau serba-guna, yang memang pantas dengan ilustrasi yang diusungnya. Versys 650 dapat berfungsi sebagai motor sport, tapi juga gampang dikendarai sebagai motor untuk menerobos jalur lazim maupun untuk melibas jalanan off-road. Motor ini pertama kali diluncurkan di pasar barat pada tahun 2007. Pada tahun 2010, motor ini untuk pertama kalinya menembus pasar Indonesia dan menjadi kesukaan masyarakat dengan mudahnya. Model terupdate yang sekarang tersedia di Indonesia adalah versi facelift 2015 dari Versys 650, yang memiliki lampu utama tajam dan bersiku dengan tampilan sport yang kental.
Desain
Kawasaki yaitu pencipta motor terkenal di dunia yang mampu menghadirkan elemen daya dan desain memikat sekaligus. Versys 650 yaitu satu figur luar umum dari pabrik hijau ini, yang penampilan dan sensasi pengendaraannya selaras satu sama lain. Motor adventure levelpemula ini telah mengaplikasikan rangka Ninja 650 dan memfungsikan gaya motor balap yang serupa. Untuk edisi tahun 2015, Versys juga telah memperbaharui sebagian besar dirinya dengan gaya baru, dengan pandangan baru yang disadur dari kakaknya, Versys 1000, demi meningkatkan estetika penampilannya. Pada komponen depannya, motor ini menyematkan tambahan strip tajam, dengan lampu utama-ganda dan layar pelindung angin yang kapabel mempertegas kesan aerodinamisnya. Sub-rangka belakang yang terbuka dari rangka pipa-ganda belakang juga tampil memperkuat karakter tangguhnya. Kawasaki Versys 650 memiliki dimensi bodi 2.240mm x 1.026mm x 1.400mm (PxLxT) dan jarak dasar roda 1.415mm yang sanggup memberikan pendirian yang kokoh dan pengontrolan yang tangkas.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted telescopic fork with adjustable rebound damping (right-side) and adjustable preload (left-side) |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.165 x 840 x 1.400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,415 mm |
Jarak ke Tanah | 170 mm |
Berat | 214 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 108 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 51 kW 69 PS / 8,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 7,000 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
NINJA H2 CARBON
ABUN
NINJA H2
ABUN
NINJA ZX 10R
ABUN
NINJA ZX 14R SE
ABUN
NINJA ZX 14R
ABUN
NINJA ZX 6R 636
ABUN
NEW NINJA 650
ABUN
NINJA 250 SE
ABUN
NINJA 250
ABUN
NINJA 250 SL
ABUN
Z1000
ABUN
Z900RS CAFE
ABUN
Z900RS
ABUN
Z900
ABUN
Z650
ABUN
Z250
ABUN
Z250SL ABS
ABUN
Z250 SL
ABUN
Z125 PRO SE
ABUN
Z125 PRO
ABUN
VERSYS 1000
ABUN
VERSYS 650
ABUN
VERSYS X 250
ABUN
VULCAN S SE
ABUN
W800 CAFE
ABUN
W800
ABUN
W250 SE
ABUN
D TRACKER X
ABUN
D TRACKER SE
ABUN
W175 CAFE
ABUN
D TRACKER
ABUN
W175TR SE
ABUN
W175 SE
ABUN
KSR PRO
ABUN
W175
ABUN
W175TR
ABUN
KLX 250
ABUN
NEX CROSSOVER
ABUN