Gemuruh motivasi petualang pengendara Indonesia sepertinya telah menjadikan kans menguntungkan bagi setiap pabrikan motor untuk meluncurkan motor cross tourer mereka, yang cakap memenuhi dua tujuan sekaligus, yakni kendaraan sarat-tenaga dan kenyamanan tertinggi selama perjalanan panjang. Kawasaki sudah membidik kesempatan ini dan sekarang menghadirkan motor sports tourer besutannya – Versys 650, yang selaras dengan segala keperluan perjalanan anda. Nama Versys dihasilkan sebagai arti dari kata versatile atau serba-guna, yang memang cocok dengan gambaran yang diusungnya. Versys 650 bisa berfungsi sebagai motor sport, namun juga gampang dikendarai sebagai motor untuk menerobos trek umum maupun untuk melumat jalur off-road. Motor ini pertama kali diluncurkan di pasar barat pada tahun 2007. Pada tahun 2010, motor ini untuk pertama kalinya menembus pasar Indonesia dan menjadi kesukaan masyarakat dengan mudahnya. Teladan terbaru yang kini tersedia di Indonesia merupakan versi facelift 2015 dari Versys 650, yang memiliki lampu utama tajam dan bersiku dengan tampilan sport yang kental.
Desain
Kawasaki yakni pencipta motor familiar di dunia yang sanggup menghadirkan unsur kekuatan dan desain mempesona sekaligus. Versys 650 adalah satu teladan luar awam dari pabrik hijau ini, yang penampilan dan sensasi pengendaraannya selaras satu sama lain. Motor adventure levelpemula ini telah menerapkan rangka Ninja 650 dan memfungsikan gaya motor balap yang serupa. Untuk edisi tahun 2015, Versys juga telah memperbaharui beberapa besar dirinya dengan gaya baru, dengan pandangan baru yang diubahsuaikan dari kakaknya, Versys 1000, demi meningkatkan estetika penampilannya. Pada komponen depannya, motor ini menyematkan tambahan strip tajam, dengan lampu utama-ganda dan layar pelindung angin yang cakap mempertegas kesan aerodinamisnya. Sub-rangka belakang yang terbuka dari rangka pipa-ganda belakang juga tampil memperkuat karakter tangguhnya. Kawasaki Versys 650 mempunyai dimensi bodi 2.240mm x 1.026mm x 1.400mm (PxLxT) dan jarak dasar roda 1.415mm yang sanggup memberikan pendirian yang kokoh dan pengendalian yang tangkas.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted telescopic fork with adjustable rebound damping (right-side) and adjustable preload (left-side) |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.165 x 840 x 1.400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,415 mm |
Jarak ke Tanah | 170 mm |
Berat | 214 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 108 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 51 kW 69 PS / 8,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 7,000 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Rp. 180.900.000
KAB. TABANAN, BALI
KECAMATAN KEDIRI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Gemuruh motivasi petualang pengendara Indonesia sepertinya telah menjadikan kans menguntungkan bagi setiap pabrikan motor untuk meluncurkan motor cross tourer mereka, yang cakap memenuhi dua tujuan sekaligus, yakni kendaraan sarat-tenaga dan kenyamanan tertinggi selama perjalanan panjang. Kawasaki sudah membidik kesempatan ini dan sekarang menghadirkan motor sports tourer besutannya – Versys 650, yang selaras dengan segala keperluan perjalanan anda. Nama Versys dihasilkan sebagai arti dari kata versatile atau serba-guna, yang memang cocok dengan gambaran yang diusungnya. Versys 650 bisa berfungsi sebagai motor sport, namun juga gampang dikendarai sebagai motor untuk menerobos trek umum maupun untuk melumat jalur off-road. Motor ini pertama kali diluncurkan di pasar barat pada tahun 2007. Pada tahun 2010, motor ini untuk pertama kalinya menembus pasar Indonesia dan menjadi kesukaan masyarakat dengan mudahnya. Teladan terbaru yang kini tersedia di Indonesia merupakan versi facelift 2015 dari Versys 650, yang memiliki lampu utama tajam dan bersiku dengan tampilan sport yang kental.
Desain
Kawasaki yakni pencipta motor familiar di dunia yang sanggup menghadirkan unsur kekuatan dan desain mempesona sekaligus. Versys 650 adalah satu teladan luar awam dari pabrik hijau ini, yang penampilan dan sensasi pengendaraannya selaras satu sama lain. Motor adventure levelpemula ini telah menerapkan rangka Ninja 650 dan memfungsikan gaya motor balap yang serupa. Untuk edisi tahun 2015, Versys juga telah memperbaharui beberapa besar dirinya dengan gaya baru, dengan pandangan baru yang diubahsuaikan dari kakaknya, Versys 1000, demi meningkatkan estetika penampilannya. Pada komponen depannya, motor ini menyematkan tambahan strip tajam, dengan lampu utama-ganda dan layar pelindung angin yang cakap mempertegas kesan aerodinamisnya. Sub-rangka belakang yang terbuka dari rangka pipa-ganda belakang juga tampil memperkuat karakter tangguhnya. Kawasaki Versys 650 mempunyai dimensi bodi 2.240mm x 1.026mm x 1.400mm (PxLxT) dan jarak dasar roda 1.415mm yang sanggup memberikan pendirian yang kokoh dan pengendalian yang tangkas.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted telescopic fork with adjustable rebound damping (right-side) and adjustable preload (left-side) |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.165 x 840 x 1.400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,415 mm |
Jarak ke Tanah | 170 mm |
Berat | 214 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 108 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 51 kW 69 PS / 8,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 7,000 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
NINJA H2
KEDIRI
NINJA ZX 10R
KEDIRI
NINJA ZX 14R
KEDIRI
NEW NINJA 650
KEDIRI
NINJA 250 SE
KEDIRI
NINJA 250
KEDIRI
NINJA 250 SL
KEDIRI
Z1000
KEDIRI
Z900RS CAFE
KEDIRI
Z900RS
KEDIRI
Z900
KEDIRI
Z650
KEDIRI
Z250
KEDIRI
Z250SL ABS
KEDIRI
Z250 SL
KEDIRI
Z125 PRO SE
KEDIRI
Z125 PRO
KEDIRI
VERSYS 1000
KEDIRI
VERSYS 650
KEDIRI
VERSYS X 250
KEDIRI
VULCAN S SE
KEDIRI
W800 CAFE
KEDIRI
W800
KEDIRI
W250 SE
KEDIRI
D TRACKER X
KEDIRI
D TRACKER SE
KEDIRI
W175 CAFE
KEDIRI
D TRACKER
KEDIRI
W175TR SE
KEDIRI
W175 SE
KEDIRI
KSR PRO
KEDIRI
W175
KEDIRI
W175TR
KEDIRI
KLX 250
KEDIRI
NEX CROSSOVER
KEDIRI