Gemuruh motivasi petualang pengendara Indonesia sepertinya telah menciptakan kesempatan menguntungkan bagi tiap-tiap pabrikan motor untuk meluncurkan motor cross tourer mereka, yang mampu memenuhi dua tujuan sekaligus, adalah kendaraan sarat-tenaga dan kenyamanan tertinggi selama perjalanan panjang. Kawasaki telah membidik kans ini dan kini menghadirkan motor sports tourer besutannya – Versys 650, yang selaras dengan segala kebutuhan perjalanan anda. Nama Versys diwujudkan sebagai arti dari kata versatile atau serba-guna, yang memang pantas dengan gambaran yang diusungnya. Versys 650 bisa berfungsi sebagai motor sport, namun juga mudah dikendarai sebagai motor untuk menerobos jalanan lazim maupun untuk menggilas jalanan off-road. Motor ini pertama kali diluncurkan di pasar barat pada tahun 2007. Pada tahun 2010, motor ini untuk pertama kalinya menembus pasar Indonesia dan menjadi kesukaan masyarakat dengan mudahnya. Model terupdate yang kini tersedia di Indonesia ialah versi facelift 2015 dari Versys 650, yang mempunyai lampu utama tajam dan bersiku dengan tampilan sport yang kental.
Desain
Kawasaki ialah pencipta motor familiar di dunia yang mampu menghadirkan unsur kekuatan dan desain memikat sekalian. Versys 650 yakni satu model luar biasa dari pabrik hijau ini, yang penampilan dan sensasi pengendaraannya serasi satu sama lain. Motor adventure levelpemula ini telah mengaplikasikan rangka Ninja 650 dan memfungsikan gaya motor balap yang serupa. Untuk edisi tahun 2015, Versys juga sudah memperbaharui sebagian besar dirinya dengan gaya baru, dengan pandangan baru yang diadaptasi dari kakaknya, Versys 1000, demi meningkatkan estetika penampilannya. Pada komponen depannya, motor ini menyematkan tambahan strip tajam, dengan lampu utama-ganda dan layar pelindung angin yang kapabel mempertegas kesan aerodinamisnya. Sub-rangka belakang yang terbuka dari rangka pipa-ganda belakang juga tampil memperkuat karakter tangguhnya. Kawasaki Versys 650 memiliki dimensi bodi 2.240mm x 1.026mm x 1.400mm (PxLxT) dan jarak dasar roda 1.415mm yang mampu memberikan pendirian yang kokoh dan pengontrolan yang tangkas.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted telescopic fork with adjustable rebound damping (right-side) and adjustable preload (left-side) |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.165 x 840 x 1.400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,415 mm |
Jarak ke Tanah | 170 mm |
Berat | 214 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 108 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 51 kW 69 PS / 8,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 7,000 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Rp. 180.900.000
KAB. RAJA AMPAT, PAPUA BARAT
KECAMATAN MEOS MANSAR
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Gemuruh motivasi petualang pengendara Indonesia sepertinya telah menciptakan kesempatan menguntungkan bagi tiap-tiap pabrikan motor untuk meluncurkan motor cross tourer mereka, yang mampu memenuhi dua tujuan sekaligus, adalah kendaraan sarat-tenaga dan kenyamanan tertinggi selama perjalanan panjang. Kawasaki telah membidik kans ini dan kini menghadirkan motor sports tourer besutannya – Versys 650, yang selaras dengan segala kebutuhan perjalanan anda. Nama Versys diwujudkan sebagai arti dari kata versatile atau serba-guna, yang memang pantas dengan gambaran yang diusungnya. Versys 650 bisa berfungsi sebagai motor sport, namun juga mudah dikendarai sebagai motor untuk menerobos jalanan lazim maupun untuk menggilas jalanan off-road. Motor ini pertama kali diluncurkan di pasar barat pada tahun 2007. Pada tahun 2010, motor ini untuk pertama kalinya menembus pasar Indonesia dan menjadi kesukaan masyarakat dengan mudahnya. Model terupdate yang kini tersedia di Indonesia ialah versi facelift 2015 dari Versys 650, yang mempunyai lampu utama tajam dan bersiku dengan tampilan sport yang kental.
Desain
Kawasaki ialah pencipta motor familiar di dunia yang mampu menghadirkan unsur kekuatan dan desain memikat sekalian. Versys 650 yakni satu model luar biasa dari pabrik hijau ini, yang penampilan dan sensasi pengendaraannya serasi satu sama lain. Motor adventure levelpemula ini telah mengaplikasikan rangka Ninja 650 dan memfungsikan gaya motor balap yang serupa. Untuk edisi tahun 2015, Versys juga sudah memperbaharui sebagian besar dirinya dengan gaya baru, dengan pandangan baru yang diadaptasi dari kakaknya, Versys 1000, demi meningkatkan estetika penampilannya. Pada komponen depannya, motor ini menyematkan tambahan strip tajam, dengan lampu utama-ganda dan layar pelindung angin yang kapabel mempertegas kesan aerodinamisnya. Sub-rangka belakang yang terbuka dari rangka pipa-ganda belakang juga tampil memperkuat karakter tangguhnya. Kawasaki Versys 650 memiliki dimensi bodi 2.240mm x 1.026mm x 1.400mm (PxLxT) dan jarak dasar roda 1.415mm yang mampu memberikan pendirian yang kokoh dan pengontrolan yang tangkas.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted telescopic fork with adjustable rebound damping (right-side) and adjustable preload (left-side) |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.165 x 840 x 1.400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,415 mm |
Jarak ke Tanah | 170 mm |
Berat | 214 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 108 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 51 kW 69 PS / 8,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 7,000 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
NINJA H2
MEOS MANSAR
Z1000
MEOS MANSAR
Z900RS
MEOS MANSAR
Z900
MEOS MANSAR
Z650
MEOS MANSAR
Z250
MEOS MANSAR
Z250 SL
MEOS MANSAR
Z125 PRO
MEOS MANSAR
W800
MEOS MANSAR
W250 SE
MEOS MANSAR
W175 SE
MEOS MANSAR
KSR PRO
MEOS MANSAR
W175
MEOS MANSAR
W175TR
MEOS MANSAR
KLX 250
MEOS MANSAR