Gemuruh motivasi petualang pengendara Indonesia sepertinya sudah menghasilkan kans menguntungkan bagi tiap pabrikan motor untuk meluncurkan motor cross tourer mereka, yang kapabel memenuhi dua tujuan sekaligus, ialah kendaraan sarat-energi dan kenyamanan tertinggi selama perjalanan panjang. Kawasaki sudah membidik kesempatan ini dan sekarang menghadirkan motor sports tourer besutannya – Versys 650, yang serasi dengan seluruh keperluan perjalanan anda. Nama Versys diciptakan sebagai arti dari kata versatile atau serba-guna, yang memang sesuai dengan ilustrasi yang diusungnya. Versys 650 bisa berfungsi sebagai motor sport, namun juga mudah dikendarai sebagai motor untuk menerobos trek awam ataupun untuk melibas trek off-road. Motor ini pertama kali diluncurkan di pasar barat pada tahun 2007. Pada tahun 2010, motor ini untuk pertama kalinya menembus pasar Indonesia dan menjadi kesukaan masyarakat dengan mudahnya. Teladan terupdate yang sekarang tersedia di Indonesia yakni versi facelift 2015 dari Versys 650, yang memiliki lampu utama tajam dan bersiku dengan tampilan sport yang kental.
Desain
Kawasaki yaitu pencipta motor terkenal di dunia yang cakap menghadirkan unsur energi dan desain mempesona sekaligus. Versys 650 yakni satu model luar biasa dari pabrik hijau ini, yang penampilan dan sensasi pengendaraannya serasi satu sama lain. Motor adventure levelpemula ini telah mengaplikasikan rangka Ninja 650 dan memfungsikan gaya motor balap yang serupa. Untuk edisi tahun 2015, Versys juga telah memperbaharui beberapa besar dirinya dengan gaya baru, dengan pandangan baru yang diadaptasi dari kakaknya, Versys 1000, demi meningkatkan estetika penampilannya. Pada bagian depannya, motor ini menyematkan tambahan strip tajam, dengan lampu utama-ganda dan layar pelindung angin yang cakap mempertegas kesan aerodinamisnya. Sub-rangka belakang yang terbuka dari rangka pipa-ganda belakang juga tampil memperkuat karakter tangguhnya. Kawasaki Versys 650 memiliki dimensi bodi 2.240mm x 1.026mm x 1.400mm (PxLxT) dan jarak dasar roda 1.415mm yang mampu memberikan pendirian yang kokoh dan penguasaan yang tangkas.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted telescopic fork with adjustable rebound damping (right-side) and adjustable preload (left-side) |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.165 x 840 x 1.400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,415 mm |
Jarak ke Tanah | 170 mm |
Berat | 214 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 108 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 51 kW 69 PS / 8,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 7,000 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Rp. 180.900.000
KAB. MELAWI, KALIMANTAN BARAT
KECAMATAN SOKAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Gemuruh motivasi petualang pengendara Indonesia sepertinya sudah menghasilkan kans menguntungkan bagi tiap pabrikan motor untuk meluncurkan motor cross tourer mereka, yang kapabel memenuhi dua tujuan sekaligus, ialah kendaraan sarat-energi dan kenyamanan tertinggi selama perjalanan panjang. Kawasaki sudah membidik kesempatan ini dan sekarang menghadirkan motor sports tourer besutannya – Versys 650, yang serasi dengan seluruh keperluan perjalanan anda. Nama Versys diciptakan sebagai arti dari kata versatile atau serba-guna, yang memang sesuai dengan ilustrasi yang diusungnya. Versys 650 bisa berfungsi sebagai motor sport, namun juga mudah dikendarai sebagai motor untuk menerobos trek awam ataupun untuk melibas trek off-road. Motor ini pertama kali diluncurkan di pasar barat pada tahun 2007. Pada tahun 2010, motor ini untuk pertama kalinya menembus pasar Indonesia dan menjadi kesukaan masyarakat dengan mudahnya. Teladan terupdate yang sekarang tersedia di Indonesia yakni versi facelift 2015 dari Versys 650, yang memiliki lampu utama tajam dan bersiku dengan tampilan sport yang kental.
Desain
Kawasaki yaitu pencipta motor terkenal di dunia yang cakap menghadirkan unsur energi dan desain mempesona sekaligus. Versys 650 yakni satu model luar biasa dari pabrik hijau ini, yang penampilan dan sensasi pengendaraannya serasi satu sama lain. Motor adventure levelpemula ini telah mengaplikasikan rangka Ninja 650 dan memfungsikan gaya motor balap yang serupa. Untuk edisi tahun 2015, Versys juga telah memperbaharui beberapa besar dirinya dengan gaya baru, dengan pandangan baru yang diadaptasi dari kakaknya, Versys 1000, demi meningkatkan estetika penampilannya. Pada bagian depannya, motor ini menyematkan tambahan strip tajam, dengan lampu utama-ganda dan layar pelindung angin yang cakap mempertegas kesan aerodinamisnya. Sub-rangka belakang yang terbuka dari rangka pipa-ganda belakang juga tampil memperkuat karakter tangguhnya. Kawasaki Versys 650 memiliki dimensi bodi 2.240mm x 1.026mm x 1.400mm (PxLxT) dan jarak dasar roda 1.415mm yang mampu memberikan pendirian yang kokoh dan penguasaan yang tangkas.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted telescopic fork with adjustable rebound damping (right-side) and adjustable preload (left-side) |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.165 x 840 x 1.400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,415 mm |
Jarak ke Tanah | 170 mm |
Berat | 214 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 108 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 51 kW 69 PS / 8,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 7,000 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
NINJA H2
SOKAN
NINJA ZX 10R
SOKAN
NINJA ZX 14R
SOKAN
NEW NINJA 650
SOKAN
NINJA 250 SE
SOKAN
NINJA 250
SOKAN
NINJA 250 SL
SOKAN
Z1000
SOKAN
Z900RS CAFE
SOKAN
Z900RS
SOKAN
Z900
SOKAN
Z650
SOKAN
Z250
SOKAN
Z250SL ABS
SOKAN
Z250 SL
SOKAN
Z125 PRO SE
SOKAN
Z125 PRO
SOKAN
VERSYS 1000
SOKAN
VERSYS 650
SOKAN
VERSYS X 250
SOKAN
VULCAN S SE
SOKAN
W800 CAFE
SOKAN
W800
SOKAN
W250 SE
SOKAN
D TRACKER X
SOKAN
D TRACKER SE
SOKAN
W175 CAFE
SOKAN
D TRACKER
SOKAN
W175TR SE
SOKAN
W175 SE
SOKAN
KSR PRO
SOKAN
W175
SOKAN
W175TR
SOKAN
KLX 250
SOKAN
NEX CROSSOVER
SOKAN