Gemuruh motivasi petualang pengendara Indonesia sepertinya telah menciptakan kans menguntungkan bagi tiap-tiap pabrikan motor untuk meluncurkan motor cross tourer mereka, yang mampu memenuhi dua tujuan sekalian, ialah kendaraan sarat-energi dan kenyamanan tertinggi selama perjalanan panjang. Kawasaki sudah membidik peluang ini dan sekarang menghadirkan motor sports tourer besutannya – Versys 650, yang serasi dengan semua kebutuhan perjalanan anda. Nama Versys dibuat sebagai arti dari kata versatile atau serba-guna, yang memang pantas dengan gambaran yang diusungnya. Versys 650 dapat berfungsi sebagai motor sport, tapi juga gampang dikendarai sebagai motor untuk menerobos jalur umum maupun untuk menggilas trek off-road. Motor ini pertama kali diluncurkan di pasar barat pada tahun 2007. Pada tahun 2010, motor ini untuk pertama kalinya menembus pasar Indonesia dan menjadi kesukaan masyarakat dengan mudahnya. Teladan terupdate yang sekarang tersedia di Indonesia adalah versi facelift 2015 dari Versys 650, yang mempunyai lampu utama tajam dan bersiku dengan tampilan sport yang kental.
Desain
Kawasaki yakni pencipta motor familiar di dunia yang sanggup menghadirkan unsur tenaga dan desain mempesona sekalian. Versys 650 adalah satu model luar umum dari pabrik hijau ini, yang penampilan dan sensasi pengendaraannya serasi satu sama lain. Motor adventure levelpemula ini sudah mengaplikasikan rangka Ninja 650 dan memfungsikan gaya motor balap yang serupa. Untuk edisi tahun 2015, Versys juga telah memperbaharui sebagian besar dirinya dengan gaya baru, dengan pandangan baru yang disadur dari kakaknya, Versys 1000, demi meningkatkan estetika penampilannya. Pada bagian depannya, motor ini menyematkan tambahan strip tajam, dengan lampu utama-ganda dan layar pelindung angin yang cakap mempertegas kesan aerodinamisnya. Sub-rangka belakang yang terbuka dari rangka pipa-ganda belakang juga tampil memperkuat karakter tangguhnya. Kawasaki Versys 650 memiliki dimensi bodi 2.240mm x 1.026mm x 1.400mm (PxLxT) dan jarak dasar roda 1.415mm yang sanggup memberikan pendirian yang kokoh dan pembatasan yang tangkas.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted telescopic fork with adjustable rebound damping (right-side) and adjustable preload (left-side) |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.165 x 840 x 1.400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,415 mm |
Jarak ke Tanah | 170 mm |
Berat | 214 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 108 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 51 kW 69 PS / 8,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 7,000 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Rp. 180.900.000
KOTA SURABAYA, JAWA TIMUR
KECAMATAN SUKO MANUNGGAL
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Gemuruh motivasi petualang pengendara Indonesia sepertinya telah menciptakan kans menguntungkan bagi tiap-tiap pabrikan motor untuk meluncurkan motor cross tourer mereka, yang mampu memenuhi dua tujuan sekalian, ialah kendaraan sarat-energi dan kenyamanan tertinggi selama perjalanan panjang. Kawasaki sudah membidik peluang ini dan sekarang menghadirkan motor sports tourer besutannya – Versys 650, yang serasi dengan semua kebutuhan perjalanan anda. Nama Versys dibuat sebagai arti dari kata versatile atau serba-guna, yang memang pantas dengan gambaran yang diusungnya. Versys 650 dapat berfungsi sebagai motor sport, tapi juga gampang dikendarai sebagai motor untuk menerobos jalur umum maupun untuk menggilas trek off-road. Motor ini pertama kali diluncurkan di pasar barat pada tahun 2007. Pada tahun 2010, motor ini untuk pertama kalinya menembus pasar Indonesia dan menjadi kesukaan masyarakat dengan mudahnya. Teladan terupdate yang sekarang tersedia di Indonesia adalah versi facelift 2015 dari Versys 650, yang mempunyai lampu utama tajam dan bersiku dengan tampilan sport yang kental.
Desain
Kawasaki yakni pencipta motor familiar di dunia yang sanggup menghadirkan unsur tenaga dan desain mempesona sekalian. Versys 650 adalah satu model luar umum dari pabrik hijau ini, yang penampilan dan sensasi pengendaraannya serasi satu sama lain. Motor adventure levelpemula ini sudah mengaplikasikan rangka Ninja 650 dan memfungsikan gaya motor balap yang serupa. Untuk edisi tahun 2015, Versys juga telah memperbaharui sebagian besar dirinya dengan gaya baru, dengan pandangan baru yang disadur dari kakaknya, Versys 1000, demi meningkatkan estetika penampilannya. Pada bagian depannya, motor ini menyematkan tambahan strip tajam, dengan lampu utama-ganda dan layar pelindung angin yang cakap mempertegas kesan aerodinamisnya. Sub-rangka belakang yang terbuka dari rangka pipa-ganda belakang juga tampil memperkuat karakter tangguhnya. Kawasaki Versys 650 memiliki dimensi bodi 2.240mm x 1.026mm x 1.400mm (PxLxT) dan jarak dasar roda 1.415mm yang sanggup memberikan pendirian yang kokoh dan pembatasan yang tangkas.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted telescopic fork with adjustable rebound damping (right-side) and adjustable preload (left-side) |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.165 x 840 x 1.400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,415 mm |
Jarak ke Tanah | 170 mm |
Berat | 214 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 108 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 51 kW 69 PS / 8,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 7,000 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |