Gemuruh semangat petualang pengendara Indonesia sepertinya telah menghasilkan kesempatan menguntungkan bagi setiap pabrikan motor untuk meluncurkan motor cross tourer mereka, yang cakap memenuhi dua tujuan sekalian, yakni kendaraan sarat-energi dan kenyamanan tertinggi selama perjalanan panjang. Kawasaki sudah membidik peluang ini dan kini menghadirkan motor sports tourer besutannya – Versys 650, yang selaras dengan semua keperluan perjalanan anda. Nama Versys dibuat sebagai arti dari kata versatile atau serba-guna, yang memang sesuai dengan ilustrasi yang diusungnya. Versys 650 dapat berfungsi sebagai motor sport, tetapi juga mudah dikendarai sebagai motor untuk menerobos jalanan lazim maupun untuk melumat jalanan off-road. Motor ini pertama kali diluncurkan di pasar barat pada tahun 2007. Pada tahun 2010, motor ini untuk pertama kalinya menembus pasar Indonesia dan menjadi kesukaan masyarakat dengan mudahnya. Contoh terupdate yang kini tersedia di Indonesia merupakan versi facelift 2015 dari Versys 650, yang memiliki lampu utama tajam dan bersiku dengan tampilan sport yang kental.
Desain
Kawasaki merupakan pencipta motor familiar di dunia yang mampu menghadirkan faktor tenaga dan desain mempesona sekalian. Versys 650 adalah satu contoh luar awam dari pabrik hijau ini, yang penampilan dan sensasi pengendaraannya selaras satu sama lain. Motor adventure levelpemula ini sudah menggunakan rangka Ninja 650 dan memfungsikan gaya motor balap yang serupa. Untuk edisi tahun 2015, Versys juga telah memperbaharui sebagian besar dirinya dengan gaya baru, dengan pandangan baru yang diadaptasi dari kakaknya, Versys 1000, demi meningkatkan estetika penampilannya. Pada bagian depannya, motor ini menyematkan tambahan strip tajam, dengan lampu utama-ganda dan layar pelindung angin yang kapabel mempertegas kesan aerodinamisnya. Sub-rangka belakang yang terbuka dari rangka pipa-ganda belakang juga tampil memperkuat karakter tangguhnya. Kawasaki Versys 650 mempunyai dimensi bodi 2.240mm x 1.026mm x 1.400mm (PxLxT) dan jarak dasar roda 1.415mm yang sanggup memberikan pendirian yang kokoh dan pengontrolan yang tangkas.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted telescopic fork with adjustable rebound damping (right-side) and adjustable preload (left-side) |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.165 x 840 x 1.400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,415 mm |
Jarak ke Tanah | 170 mm |
Berat | 214 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 108 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 51 kW 69 PS / 8,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 7,000 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Rp. 180.900.000
KAB. RAJA AMPAT, PAPUA BARAT
KECAMATAN SUPNIN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Gemuruh semangat petualang pengendara Indonesia sepertinya telah menghasilkan kesempatan menguntungkan bagi setiap pabrikan motor untuk meluncurkan motor cross tourer mereka, yang cakap memenuhi dua tujuan sekalian, yakni kendaraan sarat-energi dan kenyamanan tertinggi selama perjalanan panjang. Kawasaki sudah membidik peluang ini dan kini menghadirkan motor sports tourer besutannya – Versys 650, yang selaras dengan semua keperluan perjalanan anda. Nama Versys dibuat sebagai arti dari kata versatile atau serba-guna, yang memang sesuai dengan ilustrasi yang diusungnya. Versys 650 dapat berfungsi sebagai motor sport, tetapi juga mudah dikendarai sebagai motor untuk menerobos jalanan lazim maupun untuk melumat jalanan off-road. Motor ini pertama kali diluncurkan di pasar barat pada tahun 2007. Pada tahun 2010, motor ini untuk pertama kalinya menembus pasar Indonesia dan menjadi kesukaan masyarakat dengan mudahnya. Contoh terupdate yang kini tersedia di Indonesia merupakan versi facelift 2015 dari Versys 650, yang memiliki lampu utama tajam dan bersiku dengan tampilan sport yang kental.
Desain
Kawasaki merupakan pencipta motor familiar di dunia yang mampu menghadirkan faktor tenaga dan desain mempesona sekalian. Versys 650 adalah satu contoh luar awam dari pabrik hijau ini, yang penampilan dan sensasi pengendaraannya selaras satu sama lain. Motor adventure levelpemula ini sudah menggunakan rangka Ninja 650 dan memfungsikan gaya motor balap yang serupa. Untuk edisi tahun 2015, Versys juga telah memperbaharui sebagian besar dirinya dengan gaya baru, dengan pandangan baru yang diadaptasi dari kakaknya, Versys 1000, demi meningkatkan estetika penampilannya. Pada bagian depannya, motor ini menyematkan tambahan strip tajam, dengan lampu utama-ganda dan layar pelindung angin yang kapabel mempertegas kesan aerodinamisnya. Sub-rangka belakang yang terbuka dari rangka pipa-ganda belakang juga tampil memperkuat karakter tangguhnya. Kawasaki Versys 650 mempunyai dimensi bodi 2.240mm x 1.026mm x 1.400mm (PxLxT) dan jarak dasar roda 1.415mm yang sanggup memberikan pendirian yang kokoh dan pengontrolan yang tangkas.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted telescopic fork with adjustable rebound damping (right-side) and adjustable preload (left-side) |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.165 x 840 x 1.400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,415 mm |
Jarak ke Tanah | 170 mm |
Berat | 214 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 108 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 51 kW 69 PS / 8,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 7,000 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
NINJA H2
SUPNIN
NINJA ZX 10R
SUPNIN
NINJA ZX 14R
SUPNIN
NEW NINJA 650
SUPNIN
NINJA 250 SE
SUPNIN
NINJA 250
SUPNIN
NINJA 250 SL
SUPNIN
Z1000
SUPNIN
Z900RS CAFE
SUPNIN
Z900RS
SUPNIN
Z900
SUPNIN
Z650
SUPNIN
Z250
SUPNIN
Z250SL ABS
SUPNIN
Z250 SL
SUPNIN
Z125 PRO SE
SUPNIN
Z125 PRO
SUPNIN
VERSYS 1000
SUPNIN
VERSYS 650
SUPNIN
VERSYS X 250
SUPNIN
VULCAN S SE
SUPNIN
W800 CAFE
SUPNIN
W800
SUPNIN
W250 SE
SUPNIN
D TRACKER X
SUPNIN
D TRACKER SE
SUPNIN
W175 CAFE
SUPNIN
D TRACKER
SUPNIN
W175TR SE
SUPNIN
W175 SE
SUPNIN
KSR PRO
SUPNIN
W175
SUPNIN
W175TR
SUPNIN
KLX 250
SUPNIN
NEX CROSSOVER
SUPNIN