Jika Anda berjiwa petualang dan berbahagia berkendara jauh menunggangi motor, maka Versys-X250 adalah kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya sudah tidak bisa disanggah lagi, bahwa kuda besi ini pantas dipakai bertualang. Lihat saja pengaplikasian suspensi depan jenjang dan ground clearance tinggi. Dari dua hal hal yang demikian, Anda bisa tahu bahwa motor produksi Thailand ini dapat diaplikasikan untuk menggilas beraneka variasi medan. Ditambah lagi penggunaan setang lebar dan tinggi, sanggup menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Hingga kini, belum ada brand lain yang menghadirkan saingannya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah model paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya sudah dipasarkan pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 184 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Rp. 73.100.000
KAB. BULELENG, BALI
KECAMATAN BULELENG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Jika Anda berjiwa petualang dan berbahagia berkendara jauh menunggangi motor, maka Versys-X250 adalah kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya sudah tidak bisa disanggah lagi, bahwa kuda besi ini pantas dipakai bertualang. Lihat saja pengaplikasian suspensi depan jenjang dan ground clearance tinggi. Dari dua hal hal yang demikian, Anda bisa tahu bahwa motor produksi Thailand ini dapat diaplikasikan untuk menggilas beraneka variasi medan. Ditambah lagi penggunaan setang lebar dan tinggi, sanggup menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Hingga kini, belum ada brand lain yang menghadirkan saingannya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah model paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya sudah dipasarkan pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 184 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
NINJA H2
BULELENG
NINJA 250
BULELENG
Z1000
BULELENG
Z900RS CAFE
BULELENG
Z900RS
BULELENG
Z900
BULELENG
Z650
BULELENG
Z250
BULELENG
Z250SL ABS
BULELENG
Z250 SL
BULELENG
Z125 PRO SE
BULELENG
Z125 PRO
BULELENG
VERSYS 1000
BULELENG
VERSYS 650
BULELENG
VULCAN S SE
BULELENG
W800 CAFE
BULELENG
W800
BULELENG
W250 SE
BULELENG
D TRACKER X
BULELENG
W175 CAFE
BULELENG
D TRACKER
BULELENG
W175TR SE
BULELENG
W175 SE
BULELENG
KSR PRO
BULELENG
W175
BULELENG
W175TR
BULELENG
KLX 250
BULELENG