Jika Anda berjiwa petualang dan bersuka cita berkendara jauh menunggangi motor, maka Versys-X250 ialah kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya sudah tidak dapat dibantah lagi, bahwa kuda besi ini cocok diterapkan bertualang. Lihat saja penerapan suspensi depan tahapan dan ground clearance tinggi. Dari dua hal hal yang demikian, Anda bisa tahu bahwa motor produksi Thailand ini dapat diaplikasikan untuk melibas berjenis-jenis variasi medan. Ditambah lagi penerapan setang lebar dan tinggi, kapabel menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Sampai kini, belum ada brand lain yang menghadirkan kompetitornya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah model paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya sudah dipasarkan pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 184 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Rp. 73.100.000
KAB. SAMOSIR, SUMATRA UTARA
KECAMATAN PANGURURAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Jika Anda berjiwa petualang dan bersuka cita berkendara jauh menunggangi motor, maka Versys-X250 ialah kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya sudah tidak dapat dibantah lagi, bahwa kuda besi ini cocok diterapkan bertualang. Lihat saja penerapan suspensi depan tahapan dan ground clearance tinggi. Dari dua hal hal yang demikian, Anda bisa tahu bahwa motor produksi Thailand ini dapat diaplikasikan untuk melibas berjenis-jenis variasi medan. Ditambah lagi penerapan setang lebar dan tinggi, kapabel menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Sampai kini, belum ada brand lain yang menghadirkan kompetitornya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah model paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya sudah dipasarkan pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 184 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
NINJA H2
PANGURURAN
NINJA 250
PANGURURAN
Z1000
PANGURURAN
Z900RS
PANGURURAN
Z900
PANGURURAN
Z650
PANGURURAN
Z250
PANGURURAN
Z250 SL
PANGURURAN
Z125 PRO
PANGURURAN
W800 CAFE
PANGURURAN
W800
PANGURURAN
W250 SE
PANGURURAN
W175 CAFE
PANGURURAN
D TRACKER
PANGURURAN
W175TR SE
PANGURURAN
W175 SE
PANGURURAN
KSR PRO
PANGURURAN
W175
PANGURURAN
W175TR
PANGURURAN
KLX 250
PANGURURAN