Seandainya Anda berjiwa petualang dan bergembira berkendara jauh menunggangi motor, karenanya Versys-X250 merupakan kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya telah tidak bisa disangkal lagi, bahwa kuda besi ini pantas dipakai bertualang. Lihat saja pemakaian suspensi depan tingkatan dan ground clearance tinggi. Dari dua hal tersebut, Anda dapat tahu bahwa motor produksi Thailand ini bisa diaplikasikan untuk menggilas berjenis-jenis ragam medan. Ditambah lagi pengaplikasian setang lebar dan tinggi, kapabel menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Sampai kini, belum ada brand lain yang menghadirkan kompetitornya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah teladan paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya telah dijual pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 173 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Rp. 63.700.000
KAB. BENGKAYANG, KALIMANTAN BARAT
KECAMATAN SUNGAI BETUNG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Seandainya Anda berjiwa petualang dan bergembira berkendara jauh menunggangi motor, karenanya Versys-X250 merupakan kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya telah tidak bisa disangkal lagi, bahwa kuda besi ini pantas dipakai bertualang. Lihat saja pemakaian suspensi depan tingkatan dan ground clearance tinggi. Dari dua hal tersebut, Anda dapat tahu bahwa motor produksi Thailand ini bisa diaplikasikan untuk menggilas berjenis-jenis ragam medan. Ditambah lagi pengaplikasian setang lebar dan tinggi, kapabel menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Sampai kini, belum ada brand lain yang menghadirkan kompetitornya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah teladan paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya telah dijual pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 173 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Z1000
SUNGAI BETUNG
Z900RS
SUNGAI BETUNG
Z900
SUNGAI BETUNG
Z650
SUNGAI BETUNG
Z250
SUNGAI BETUNG
W800
SUNGAI BETUNG
W175
SUNGAI BETUNG
W175TR
SUNGAI BETUNG