Di Indonesia motor ini tersedia dalam dua varian berbeda, adalah Vulcan S standar dan Vulcan S Special Edition (SE). Perbedaan keduanya yaitu warnanya saja. Dimana untuk Vulcan S standar dibalut warna Metallic Flat Spark Black, dan untuk Vulcan S SE tersedia dalam varian warna Metallic Matte Carbon Grey serta Pearl Lava Orange. Keduanya sama-sama ditenagai mesin berkapasitas 649 cc yang dioptimalkan oleh sistem pembakaran Fuel Injection dan berbagai fitur canggih lainnya yang membuat performa Vulcan S kian bertenaga.
Sebagai salah satu motor cruiser terbaik di Indonesia, tentu Kawasaki Vulcan S mempunyai beragam fitur canggih untuk berkompetisi melawan Honda Rebel 500. Lebih-lebih motor ini memiliki kapasitas mesin lebih besar yang membuat kecakapan akselerasinya kian cepat. Motor Cruiser ini juga nyaman dikendarai dengan posisi duduk santai yang tak melelahkan saat touring. Kawasaki Vulcan S juga nyaman diterapkan sebagai motor harian, sebab karakteristik mesinnya lebih kalem dibandingkan moge Kawasaki yang mengusung mesin 4 Silinder.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock, linkage equipped, with adjustable preload |
Rem Depan | Single 300 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 250 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 120/70R18M/C 59H |
Ban Belakang | 160/60R17M/C 69H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,315 x 870 x 1,095 mm |
Jarak Poros Roda | 1,580 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litre |
Trail | 120 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 46 kW 63 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 6,500 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Liquid-cooled |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
Rp. 185.500.000
KAB. MAMASA, SULAWESI BARAT
KECAMATAN BAMBANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di Indonesia motor ini tersedia dalam dua varian berbeda, adalah Vulcan S standar dan Vulcan S Special Edition (SE). Perbedaan keduanya yaitu warnanya saja. Dimana untuk Vulcan S standar dibalut warna Metallic Flat Spark Black, dan untuk Vulcan S SE tersedia dalam varian warna Metallic Matte Carbon Grey serta Pearl Lava Orange. Keduanya sama-sama ditenagai mesin berkapasitas 649 cc yang dioptimalkan oleh sistem pembakaran Fuel Injection dan berbagai fitur canggih lainnya yang membuat performa Vulcan S kian bertenaga.
Sebagai salah satu motor cruiser terbaik di Indonesia, tentu Kawasaki Vulcan S mempunyai beragam fitur canggih untuk berkompetisi melawan Honda Rebel 500. Lebih-lebih motor ini memiliki kapasitas mesin lebih besar yang membuat kecakapan akselerasinya kian cepat. Motor Cruiser ini juga nyaman dikendarai dengan posisi duduk santai yang tak melelahkan saat touring. Kawasaki Vulcan S juga nyaman diterapkan sebagai motor harian, sebab karakteristik mesinnya lebih kalem dibandingkan moge Kawasaki yang mengusung mesin 4 Silinder.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock, linkage equipped, with adjustable preload |
Rem Depan | Single 300 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 250 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 120/70R18M/C 59H |
Ban Belakang | 160/60R17M/C 69H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,315 x 870 x 1,095 mm |
Jarak Poros Roda | 1,580 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litre |
Trail | 120 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 46 kW 63 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 6,500 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Liquid-cooled |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
NINJA H2
BAMBANG
NINJA ZX 10R
BAMBANG
NINJA ZX 14R
BAMBANG
NINJA 250 SE
BAMBANG
NINJA 250
BAMBANG
NINJA 250 SL
BAMBANG
Z1000
BAMBANG
Z900RS CAFE
BAMBANG
Z900RS
BAMBANG
Z900
BAMBANG
Z650
BAMBANG
Z250
BAMBANG
Z250SL ABS
BAMBANG
Z250 SL
BAMBANG
Z125 PRO SE
BAMBANG
Z125 PRO
BAMBANG
VERSYS 1000
BAMBANG
VERSYS 650
BAMBANG
VERSYS X 250
BAMBANG
VULCAN S SE
BAMBANG
W800 CAFE
BAMBANG
W800
BAMBANG
W250 SE
BAMBANG
D TRACKER X
BAMBANG
D TRACKER SE
BAMBANG
W175 CAFE
BAMBANG
D TRACKER
BAMBANG
W175TR SE
BAMBANG
W175 SE
BAMBANG
KSR PRO
BAMBANG
W175
BAMBANG
W175TR
BAMBANG
KLX 250
BAMBANG