Di Indonesia motor ini tersedia dalam dua varian berbeda, ialah Vulcan S standar dan Vulcan S Special Edition (SE). Perbedaan keduanya ialah warnanya saja. Dimana untuk Vulcan S standar dibalut warna Metallic Flat Spark Black, dan untuk Vulcan S SE tersedia dalam varian warna Metallic Matte Carbon Grey serta Pearl Lava Orange. Keduanya sama-sama ditenagai mesin berkapasitas 649 cc yang dikembangkan oleh cara pembakaran Fuel Injection dan beragam fitur canggih lainnya yang membuat kinerja Vulcan S kian bertenaga.
Sebagai salah satu motor cruiser terbaik di Indonesia, tentu Kawasaki Vulcan S mempunyai berbagai fitur canggih untuk bersaing melawan Honda Rebel 500. Terlebih motor ini mempunyai kapasitas mesin lebih besar yang membikin kecakapan akselerasinya semakin cepat. Motor Cruiser ini juga nyaman dikendarai dengan posisi duduk santai yang tak melelahkan ketika touring. Kawasaki Vulcan S juga nyaman digunakan sebagai motor harian, karena karakteristik mesinnya lebih kalem diperbandingkan moge Kawasaki yang mengusung mesin 4 Silinder.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock, linkage equipped, with adjustable preload |
Rem Depan | Single 300 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 250 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 120/70R18M/C 59H |
Ban Belakang | 160/60R17M/C 69H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,315 x 870 x 1,095 mm |
Jarak Poros Roda | 1,580 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litre |
Trail | 120 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 46 kW 63 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 6,500 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Liquid-cooled |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
Rp. 185.500.000
KAB. MAMUJU, SULAWESI BARAT
KECAMATAN MAMUJU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di Indonesia motor ini tersedia dalam dua varian berbeda, ialah Vulcan S standar dan Vulcan S Special Edition (SE). Perbedaan keduanya ialah warnanya saja. Dimana untuk Vulcan S standar dibalut warna Metallic Flat Spark Black, dan untuk Vulcan S SE tersedia dalam varian warna Metallic Matte Carbon Grey serta Pearl Lava Orange. Keduanya sama-sama ditenagai mesin berkapasitas 649 cc yang dikembangkan oleh cara pembakaran Fuel Injection dan beragam fitur canggih lainnya yang membuat kinerja Vulcan S kian bertenaga.
Sebagai salah satu motor cruiser terbaik di Indonesia, tentu Kawasaki Vulcan S mempunyai berbagai fitur canggih untuk bersaing melawan Honda Rebel 500. Terlebih motor ini mempunyai kapasitas mesin lebih besar yang membikin kecakapan akselerasinya semakin cepat. Motor Cruiser ini juga nyaman dikendarai dengan posisi duduk santai yang tak melelahkan ketika touring. Kawasaki Vulcan S juga nyaman digunakan sebagai motor harian, karena karakteristik mesinnya lebih kalem diperbandingkan moge Kawasaki yang mengusung mesin 4 Silinder.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock, linkage equipped, with adjustable preload |
Rem Depan | Single 300 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 250 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 120/70R18M/C 59H |
Ban Belakang | 160/60R17M/C 69H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,315 x 870 x 1,095 mm |
Jarak Poros Roda | 1,580 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litre |
Trail | 120 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 46 kW 63 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 6,500 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Liquid-cooled |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
NINJA H2
MAMUJU
NINJA ZX 10R
MAMUJU
NINJA ZX 14R
MAMUJU
NEW NINJA 650
MAMUJU
NINJA 250 SE
MAMUJU
NINJA 250
MAMUJU
NINJA 250 SL
MAMUJU
Z1000
MAMUJU
Z900RS CAFE
MAMUJU
Z900RS
MAMUJU
Z900
MAMUJU
Z650
MAMUJU
Z250
MAMUJU
Z250SL ABS
MAMUJU
Z250 SL
MAMUJU
Z125 PRO SE
MAMUJU
Z125 PRO
MAMUJU
VERSYS 1000
MAMUJU
VERSYS 650
MAMUJU
VERSYS X 250
MAMUJU
VULCAN S SE
MAMUJU
W800 CAFE
MAMUJU
W800
MAMUJU
W250 SE
MAMUJU
D TRACKER X
MAMUJU
D TRACKER SE
MAMUJU
W175 CAFE
MAMUJU
D TRACKER
MAMUJU
W175TR SE
MAMUJU
W175 SE
MAMUJU
KSR PRO
MAMUJU
W175
MAMUJU
W175TR
MAMUJU
KLX 250
MAMUJU
NEX CROSSOVER
MAMUJU