Di Indonesia motor ini tersedia dalam dua varian berbeda, merupakan Vulcan S standar dan Vulcan S Special Edition (SE). Perbedaan keduanya yaitu warnanya saja. Dimana untuk Vulcan S standar dibalut warna Metallic Flat Spark Black, dan untuk Vulcan S SE tersedia dalam varian warna Metallic Matte Carbon Grey serta Pearl Lava Orange. Keduanya sama-sama ditenagai mesin berkapasitas 649 cc yang dimaksimalkan oleh metode pembakaran Fuel Injection dan berbagai fitur canggih lainnya yang membuat kinerja Vulcan S kian bertenaga.
Sebagai salah satu motor cruiser terbaik di Indonesia, tentu Kawasaki Vulcan S mempunyai beraneka fitur canggih untuk berkompetisi melawan Honda Rebel 500. Terpenting motor ini mempunyai kapasitas mesin lebih besar yang membikin kesanggupan akselerasinya semakin cepat. Motor Cruiser ini juga nyaman dikendarai dengan posisi duduk santai yang tidak melelahkan ketika touring. Kawasaki Vulcan S juga nyaman dipakai sebagai motor harian, karena karakteristik mesinnya lebih kalem dibandingi moge Kawasaki yang mengusung mesin 4 Silinder.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock, linkage equipped, with adjustable preload |
Rem Depan | Single 300 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 250 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 120/70R18M/C 59H |
Ban Belakang | 160/60R17M/C 69H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,315 x 870 x 1,095 mm |
Jarak Poros Roda | 1,580 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litre |
Trail | 120 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 46 kW 63 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 6,500 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Liquid-cooled |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
Rp. 185.500.000
KOTA BIMA, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN MPUNDA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di Indonesia motor ini tersedia dalam dua varian berbeda, merupakan Vulcan S standar dan Vulcan S Special Edition (SE). Perbedaan keduanya yaitu warnanya saja. Dimana untuk Vulcan S standar dibalut warna Metallic Flat Spark Black, dan untuk Vulcan S SE tersedia dalam varian warna Metallic Matte Carbon Grey serta Pearl Lava Orange. Keduanya sama-sama ditenagai mesin berkapasitas 649 cc yang dimaksimalkan oleh metode pembakaran Fuel Injection dan berbagai fitur canggih lainnya yang membuat kinerja Vulcan S kian bertenaga.
Sebagai salah satu motor cruiser terbaik di Indonesia, tentu Kawasaki Vulcan S mempunyai beraneka fitur canggih untuk berkompetisi melawan Honda Rebel 500. Terpenting motor ini mempunyai kapasitas mesin lebih besar yang membikin kesanggupan akselerasinya semakin cepat. Motor Cruiser ini juga nyaman dikendarai dengan posisi duduk santai yang tidak melelahkan ketika touring. Kawasaki Vulcan S juga nyaman dipakai sebagai motor harian, karena karakteristik mesinnya lebih kalem dibandingi moge Kawasaki yang mengusung mesin 4 Silinder.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock, linkage equipped, with adjustable preload |
Rem Depan | Single 300 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 250 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 120/70R18M/C 59H |
Ban Belakang | 160/60R17M/C 69H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,315 x 870 x 1,095 mm |
Jarak Poros Roda | 1,580 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litre |
Trail | 120 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 46 kW 63 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 6,500 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Liquid-cooled |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
NINJA H2
MPUNDA
NINJA ZX 10R
MPUNDA
NINJA ZX 14R
MPUNDA
NEW NINJA 650
MPUNDA
NINJA 250 SE
MPUNDA
NINJA 250
MPUNDA
NINJA 250 SL
MPUNDA
Z1000
MPUNDA
Z900RS CAFE
MPUNDA
Z900RS
MPUNDA
Z900
MPUNDA
Z650
MPUNDA
Z250
MPUNDA
Z250SL ABS
MPUNDA
Z250 SL
MPUNDA
Z125 PRO SE
MPUNDA
Z125 PRO
MPUNDA
VERSYS 1000
MPUNDA
VERSYS 650
MPUNDA
VERSYS X 250
MPUNDA
VULCAN S SE
MPUNDA
W800 CAFE
MPUNDA
W800
MPUNDA
W250 SE
MPUNDA
D TRACKER X
MPUNDA
D TRACKER SE
MPUNDA
W175 CAFE
MPUNDA
D TRACKER
MPUNDA
W175TR SE
MPUNDA
W175 SE
MPUNDA
KSR PRO
MPUNDA
W175
MPUNDA
W175TR
MPUNDA
KLX 250
MPUNDA
NEX CROSSOVER
MPUNDA