Di Indonesia motor ini tersedia dalam dua varian berbeda, merupakan Vulcan S standar dan Vulcan S Special Edition (SE). Perbedaan keduanya yakni warnanya saja. Dimana untuk Vulcan S standar dibalut warna Metallic Flat Spark Black, dan untuk Vulcan S SE tersedia dalam varian warna Metallic Matte Carbon Grey serta Pearl Lava Orange. Keduanya sama-sama ditenagai mesin berkapasitas 649 cc yang dioptimalkan oleh sistem pembakaran Fuel Injection dan bermacam-macam fitur canggih lainnya yang membuat daya kerja Vulcan S semakin bertenaga.
Sebagai salah satu motor cruiser terbaik di Indonesia, tentu Kawasaki Vulcan S mempunyai beragam fitur canggih untuk berkompetisi melawan Honda Rebel 500. Terlebih motor ini memiliki kapasitas mesin lebih besar yang membikin kesanggupan akselerasinya kian cepat. Motor Cruiser ini juga nyaman dikendarai dengan posisi duduk santai yang tidak melelahkan ketika touring. Kawasaki Vulcan S juga nyaman diaplikasikan sebagai motor harian, karena karakteristik mesinnya lebih kalem diperbandingkan moge Kawasaki yang mengusung mesin 4 Silinder.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock, linkage equipped, with adjustable preload |
Rem Depan | Single 300 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 250 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 120/70R18M/C 59H |
Ban Belakang | 160/60R17M/C 69H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,315 x 870 x 1,095 mm |
Jarak Poros Roda | 1,580 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litre |
Trail | 120 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 46 kW 63 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 6,500 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Liquid-cooled |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
Rp. 185.500.000
KAB. BIMA, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN WOHA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di Indonesia motor ini tersedia dalam dua varian berbeda, merupakan Vulcan S standar dan Vulcan S Special Edition (SE). Perbedaan keduanya yakni warnanya saja. Dimana untuk Vulcan S standar dibalut warna Metallic Flat Spark Black, dan untuk Vulcan S SE tersedia dalam varian warna Metallic Matte Carbon Grey serta Pearl Lava Orange. Keduanya sama-sama ditenagai mesin berkapasitas 649 cc yang dioptimalkan oleh sistem pembakaran Fuel Injection dan bermacam-macam fitur canggih lainnya yang membuat daya kerja Vulcan S semakin bertenaga.
Sebagai salah satu motor cruiser terbaik di Indonesia, tentu Kawasaki Vulcan S mempunyai beragam fitur canggih untuk berkompetisi melawan Honda Rebel 500. Terlebih motor ini memiliki kapasitas mesin lebih besar yang membikin kesanggupan akselerasinya kian cepat. Motor Cruiser ini juga nyaman dikendarai dengan posisi duduk santai yang tidak melelahkan ketika touring. Kawasaki Vulcan S juga nyaman diaplikasikan sebagai motor harian, karena karakteristik mesinnya lebih kalem diperbandingkan moge Kawasaki yang mengusung mesin 4 Silinder.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock, linkage equipped, with adjustable preload |
Rem Depan | Single 300 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 250 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 120/70R18M/C 59H |
Ban Belakang | 160/60R17M/C 69H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,315 x 870 x 1,095 mm |
Jarak Poros Roda | 1,580 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litre |
Trail | 120 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 46 kW 63 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 6,500 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Liquid-cooled |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
NINJA H2 CARBON
WOHA
NINJA H2
WOHA
NINJA ZX 10R
WOHA
NINJA ZX 14R SE
WOHA
NINJA ZX 14R
WOHA
NINJA ZX 6R 636
WOHA
NEW NINJA 650
WOHA
NINJA 250 SE
WOHA
NINJA 250
WOHA
NINJA 250 SL
WOHA
Z1000
WOHA
Z900RS CAFE
WOHA
Z900RS
WOHA
Z900
WOHA
Z650
WOHA
Z250
WOHA
Z250SL ABS
WOHA
Z250 SL
WOHA
Z125 PRO SE
WOHA
Z125 PRO
WOHA
VERSYS 1000
WOHA
VERSYS 650
WOHA
VERSYS X 250
WOHA
VULCAN S SE
WOHA
W800 CAFE
WOHA
W800
WOHA
W250 SE
WOHA
D TRACKER X
WOHA
D TRACKER SE
WOHA
W175 CAFE
WOHA
D TRACKER
WOHA
W175TR SE
WOHA
W175 SE
WOHA
KSR PRO
WOHA
W175
WOHA
W175TR
WOHA
KLX 250
WOHA
NEX CROSSOVER
WOHA