Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terkini bernama “Kawasaki W175 Resto”. Sesuai namanya, motor ini mengadopsi desain ala Restoran Racer yang mempunyai tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, sebab sudah dilengkapi sebagian aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa komponen untuk mempertegas image Resto Racer.
Perubahannya memang tak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Cafe tetap terjangkau dan tidak berbeda jauh dengan varian standar maupun special edition (SE) yang lebih-lebih dulu dijual di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, adalah ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih menggunakan sistem pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 ialah belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
Rp. 33.800.000
KAB. BUOL, SULAWESI TENGAH
KECAMATAN BOKAT
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terkini bernama “Kawasaki W175 Resto”. Sesuai namanya, motor ini mengadopsi desain ala Restoran Racer yang mempunyai tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, sebab sudah dilengkapi sebagian aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa komponen untuk mempertegas image Resto Racer.
Perubahannya memang tak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Cafe tetap terjangkau dan tidak berbeda jauh dengan varian standar maupun special edition (SE) yang lebih-lebih dulu dijual di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, adalah ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih menggunakan sistem pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 ialah belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
BOKAT
NINJA ZX 10R
BOKAT
NINJA ZX 14R
BOKAT
NEW NINJA 650
BOKAT
NINJA 250 SE
BOKAT
NINJA 250
BOKAT
NINJA 250 SL
BOKAT
Z1000
BOKAT
Z900RS CAFE
BOKAT
Z900RS
BOKAT
Z900
BOKAT
Z650
BOKAT
Z250
BOKAT
Z250SL ABS
BOKAT
Z250 SL
BOKAT
Z125 PRO SE
BOKAT
Z125 PRO
BOKAT
VERSYS 1000
BOKAT
VERSYS 650
BOKAT
VERSYS X 250
BOKAT
VULCAN S SE
BOKAT
W800 CAFE
BOKAT
W800
BOKAT
W250 SE
BOKAT
D TRACKER X
BOKAT
D TRACKER SE
BOKAT
W175 CAFE
BOKAT
D TRACKER
BOKAT
W175TR SE
BOKAT
W175 SE
BOKAT
KSR PRO
BOKAT
W175
BOKAT
W175TR
BOKAT
KLX 250
BOKAT
NEX CROSSOVER
BOKAT