Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terbaru bernama “Kawasaki W175 Resto”. Layak namanya, motor ini mengadopsi desain ala Kafe Racer yang mempunyai tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, karena sudah dilengkapi sebagian aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa komponen untuk mempertegas image Restoran Racer.
Perubahannya memang tidak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Cafe konsisten relatif murah dan tidak berbeda jauh dengan varian standar maupun special edition (SE) yang terutama dulu dijual di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, yakni ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih menggunakan cara pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 ialah belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
Rp. 33.800.000
KAB. HALMAHERA UTARA, MALUKU UTARA
KECAMATAN KAO UTARA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terbaru bernama “Kawasaki W175 Resto”. Layak namanya, motor ini mengadopsi desain ala Kafe Racer yang mempunyai tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, karena sudah dilengkapi sebagian aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa komponen untuk mempertegas image Restoran Racer.
Perubahannya memang tidak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Cafe konsisten relatif murah dan tidak berbeda jauh dengan varian standar maupun special edition (SE) yang terutama dulu dijual di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, yakni ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih menggunakan cara pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 ialah belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
KAO UTARA
NINJA 250
KAO UTARA
Z1000
KAO UTARA
Z900RS
KAO UTARA
Z900
KAO UTARA
Z650
KAO UTARA
Z250
KAO UTARA
Z250SL ABS
KAO UTARA
Z250 SL
KAO UTARA
Z125 PRO
KAO UTARA
VERSYS 650
KAO UTARA
W800 CAFE
KAO UTARA
W800
KAO UTARA
W250 SE
KAO UTARA
W175 CAFE
KAO UTARA
D TRACKER
KAO UTARA
W175TR SE
KAO UTARA
W175 SE
KAO UTARA
KSR PRO
KAO UTARA
W175
KAO UTARA
W175TR
KAO UTARA
KLX 250
KAO UTARA