Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terbaru bernama “Kawasaki W175 Restoran”. Layak namanya, motor ini mengadopsi desain ala Resto Racer yang mempunyai tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, sebab sudah dilengkapi sebagian aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa komponen untuk mempertegas image Resto Racer.
Perubahannya memang tak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Resto tetap relatif murah dan tak berbeda jauh dengan varian standar maupun special edition (SE) yang lebih-lebih dahulu dipasarkan di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, adalah ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih mengaplikasikan metode pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 ialah belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
Rp. 33.800.000
KAB. DONGGALA, SULAWESI TENGAH
KECAMATAN PINEMBANI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terbaru bernama “Kawasaki W175 Restoran”. Layak namanya, motor ini mengadopsi desain ala Resto Racer yang mempunyai tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, sebab sudah dilengkapi sebagian aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa komponen untuk mempertegas image Resto Racer.
Perubahannya memang tak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Resto tetap relatif murah dan tak berbeda jauh dengan varian standar maupun special edition (SE) yang lebih-lebih dahulu dipasarkan di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, adalah ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih mengaplikasikan metode pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 ialah belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
PINEMBANI
NINJA 250
PINEMBANI
Z1000
PINEMBANI
Z900RS
PINEMBANI
Z900
PINEMBANI
Z650
PINEMBANI
Z250
PINEMBANI
Z250SL ABS
PINEMBANI
Z250 SL
PINEMBANI
Z125 PRO
PINEMBANI
VERSYS 650
PINEMBANI
W800 CAFE
PINEMBANI
W800
PINEMBANI
W250 SE
PINEMBANI
W175 CAFE
PINEMBANI
D TRACKER
PINEMBANI
W175TR SE
PINEMBANI
W175 SE
PINEMBANI
KSR PRO
PINEMBANI
W175
PINEMBANI
W175TR
PINEMBANI
KLX 250
PINEMBANI