Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terkini bernama “Kawasaki W175 Resto”. Pantas namanya, motor ini mengadopsi desain ala Kafe Racer yang mempunyai tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, sebab telah dilengkapi sebagian aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa komponen untuk mempertegas image Kafe Racer.
Perubahannya memang tak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Kafe tetap relatif murah dan tidak berbeda jauh dengan varian standar maupun special edition (SE) yang terutamanya dulu dipasarkan di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, yakni ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih memakai sistem pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 ialah belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
Rp. 33.800.000
KAB. PARIGI MOUTONG, SULAWESI TENGAH
KECAMATAN TINOMBO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terkini bernama “Kawasaki W175 Resto”. Pantas namanya, motor ini mengadopsi desain ala Kafe Racer yang mempunyai tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, sebab telah dilengkapi sebagian aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa komponen untuk mempertegas image Kafe Racer.
Perubahannya memang tak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Kafe tetap relatif murah dan tidak berbeda jauh dengan varian standar maupun special edition (SE) yang terutamanya dulu dipasarkan di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, yakni ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih memakai sistem pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 ialah belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
TINOMBO
NINJA ZX 10R
TINOMBO
NINJA ZX 14R
TINOMBO
NINJA 250 SE
TINOMBO
NINJA 250
TINOMBO
NINJA 250 SL
TINOMBO
Z1000
TINOMBO
Z900RS CAFE
TINOMBO
Z900RS
TINOMBO
Z900
TINOMBO
Z650
TINOMBO
Z250
TINOMBO
Z250SL ABS
TINOMBO
Z250 SL
TINOMBO
Z125 PRO SE
TINOMBO
Z125 PRO
TINOMBO
VERSYS 1000
TINOMBO
VERSYS 650
TINOMBO
VERSYS X 250
TINOMBO
VULCAN S SE
TINOMBO
W800 CAFE
TINOMBO
W800
TINOMBO
W250 SE
TINOMBO
D TRACKER X
TINOMBO
D TRACKER SE
TINOMBO
W175 CAFE
TINOMBO
D TRACKER
TINOMBO
W175TR SE
TINOMBO
W175 SE
TINOMBO
KSR PRO
TINOMBO
W175
TINOMBO
W175TR
TINOMBO
KLX 250
TINOMBO