Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terkini bernama “Kawasaki W175 Restoran”. Layak namanya, motor ini mengadopsi desain ala Restoran Racer yang mempunyai tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, sebab telah dilengkapi sebagian aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa bagian untuk mempertegas image Resto Racer.
Perubahannya memang tidak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Cafe konsisten terjangkau dan tidak berbeda jauh dengan varian standar ataupun special edition (SE) yang terlebih dulu dipasarkan di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, yaitu ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih memakai cara pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 yaitu belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
Rp. 33.800.000
KAB. MOROWALI, SULAWESI TENGAH
KECAMATAN WITA PONDA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terkini bernama “Kawasaki W175 Restoran”. Layak namanya, motor ini mengadopsi desain ala Restoran Racer yang mempunyai tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, sebab telah dilengkapi sebagian aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa bagian untuk mempertegas image Resto Racer.
Perubahannya memang tidak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Cafe konsisten terjangkau dan tidak berbeda jauh dengan varian standar ataupun special edition (SE) yang terlebih dulu dipasarkan di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, yaitu ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih memakai cara pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 yaitu belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
WITA PONDA
NINJA 250
WITA PONDA
Z1000
WITA PONDA
Z900RS
WITA PONDA
Z900
WITA PONDA
Z650
WITA PONDA
Z250
WITA PONDA
Z250 SL
WITA PONDA
Z125 PRO
WITA PONDA
W800 CAFE
WITA PONDA
W800
WITA PONDA
W250 SE
WITA PONDA
W175 CAFE
WITA PONDA
D TRACKER
WITA PONDA
W175TR SE
WITA PONDA
W175 SE
WITA PONDA
KSR PRO
WITA PONDA
W175
WITA PONDA
W175TR
WITA PONDA
KLX 250
WITA PONDA